Kemanunggalan TNI dan Rakyat Solid Mewujudkan Masyarakat Indonesia yang Sejahtera

Kemanunggalan TNI dan Rakyat Solid Mewujudkan Masyarakat Indonesia yang Sejahtera

Selasa, 8 Mei 2018 10:07 WIB Publikasi Kodim 0727 Karanganyar

Karanganyar – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 101 TA. 2018 di Desa Karang Kecamatan Karangpandan Kabupaten Karanganyar, yang dilaksanakan oleh TNI dan Pemerintah Daerah serta komponen Masyarakat. Dengan mentargetkan pembangunan pengecoran jalan dan perehaban Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dapat di laksanakan secepatnya. TNI Manunggal Membangun Desa, merupakan salah satu bentuk Kemanunggalan TNI dan Rakyat tetap terpelihara dengan baik dalam mewujudkan Masyarakat Indonesia yang sejahtera. Sabtu (14/4)

Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. mengatakan, bahwa pelibatan Babinsa dari tiap-tiap Koramil jajaran Kodim 0727/Karanganyar yang tergabung dalam Satgas TMMD. Selain unsur TNI, diantaranya unsur Polres Karanganyar, Ormas dan masyarakat setempat,”ujarnya.

“Ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan infrastruktur yang belum ada dan memperbaiki infrastruktur yang sudah ada namun kondisinya memerlukan pemeliharaan, perawatan dan renovasi,”Tandasnya.

(01-Pendim 0727/Kra)

Komando Resort Militer 074/Warastratama, disingkat Korem 074/WRT, adalah Komando Teritorial bawah Kodam IV/Diponegoro. dibentuk 25 April 1965. Wilayah yang berada di bawah kendali Korem 074/Warastratama adalah kota-kota eks Karesidenan Surakarta (Solo, Sukoharjo, Karanganyar, Sragen, Klaten, Wonogiri dan Boyolali). Korem ini bermarkas di Surakarta.

Artikel Terkait

Upacara Penutupan TMMD Reg ke 101 di Wilayah Korem 074/Warastratama

Karanganyar (3/5/2018) – Upacara Penutupan TMMD Reguler ke 101 Kodim 0727/Karanganyar berlangsung sangat meriah yang dilaksanakan di lapangan Desa Karang Kec. Karangpandan Kabupaten Karanganyar. Bertindak selaku Inspektur Upacara Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Widi Prasetijono, dan dihadiri forkopimda dan tamu undangan,…

3 Mei 2018 14:29

Berikan Tanggapan Anda