Dandim 0727/Karanganyar hadiri Wisuda Huffazh ke 16 Pondok Pesantren Isy Kharima

Dandim 0727/Karanganyar hadiri Wisuda Huffazh ke 16 Pondok Pesantren Isy Kharima

Senin, 14 Mei 2018 10:37 WIB Kodim 0727/Karanganyar Pendim 0727/Kra

Karanganyar – Di dalam prosesi Wisuda Huffazh angkatan ke-16 tersebut, tampak hadir Duta Besar Saudi Arabia untuk Indonesia Asy Syeikh Usamah, Asy Syu’aiby Hafizhahullahu, Pemimpin Pondok Pesantren Temboro (Magetan) KH. Ubaidillah Mundur Ma’had alfalah, Wakapolres Karanganyar Kompol Dyah Wuryaning Hapsari SH. dan Forkopimda Kabupaten Karanganyar.

“Kami seluruh Santriwan-santriwati Pondok Pesantren Isy-kharima mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M dan Kapolres Karanganyar AKBP Henik Maryanto, yang selama ini telah membimbing dan mensuport kami semua. Kami berharap kelak lulusan dari pondok Isy-kharima, dapat mencetak generasi-generasi penerus bangsa yang unggul. Sehingga kedepannya dapat menjadi seorang Pemimpin Bangsa yang tangguh, yang disegani oleh bangsa-bangsa asing”, ungkap KH. Syihabuddin Abdul Mu’iz, AL-Hafizh, Ketua YspII.

Pada kesempatan tersebut Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M menyampaikan rasa bangga karena pondok pesantren Isy-kharima yang berada di wilayah Karanganyar ini, dapat mencetak generasi muda yang tangguh dan berbudi luhur. Meskipun diusianya yang dibilang cukup muda, mereka semua dapat menghafal dan menguasai Al-Qur’an dalam tempo waktu yang cukup singkat. Mudah-mudahan Santriwan-santriwati dari Isy-kharima ini dapat dicontoh oleh muda-mudi yang lainnya. Agar mereka berbondong-bondong ke Pondok Isy-kharima, untuk menuntut ilmu. “Dan kami berharap, kelak santri-santri dari Isy-kharima ini banyak yang bergabung, untuk mengabadikan diri kepada Negara “ ujar Letkol Inf M.I. Muchtar M.

Komando Resort Militer 074/Warastratama, disingkat Korem 074/WRT, adalah Komando Teritorial bawah Kodam IV/Diponegoro. dibentuk 25 April 1965. Wilayah yang berada di bawah kendali Korem 074/Warastratama adalah kota-kota eks Karesidenan Surakarta (Solo, Sukoharjo, Karanganyar, Sragen, Klaten, Wonogiri dan Boyolali). Korem ini bermarkas di Surakarta.

Artikel Terkait

Berikan Tanggapan Anda