Danrem 074/Warastratama sambangi Ponpes Baitul Qur’an Sragen

Danrem 074/Warastratama sambangi Ponpes Baitul Qur’an Sragen

Rabu, 16 Mei 2018 15:06 WIB Publikasi Penrem074/Wrt

Sragen (16/5/2018) Dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi, Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Widi Prasetijono didampingi Komandan Kodim 0725/Sragen Letkol Arh Camas Sigit Prasetyo, MMDS  mengunjungi Ponpes Baitul Qur’an Dk. Garit Ds. Dawung Kec. Sambirejo Kab. Sragen Pimpinan Ustad Sudir. S.Pd.

Danrem 074/Warastratama menyebutkan bahwa kunjungan tersebut merupakan bagian mempererat hubungan silaturahmi antara prajurit Korem 074/Warastratama dengan masyarakat. Kolonel Inf Widi Prasetijono mengucapkan terimakasih kepada Ustad yang sudah berkenan menyampaikan profil dan memperlihatkan kondisi serta fasilitas Ponpes. Keberadaan Ponpes ini sangat menarik karena tempatnya ditengah tengah pemukiman penduduk sehingga diharapkan Ponpes ini dapat mencegah kenakalan remaja di sekitarnya.

Selanjutnya Danrem menyampaikan bahwa sebentar lagi akan dilaksanakan pemilu baik Pilkada maupun Pilpres. Danrem berharap bahwa kita semua harus dapat membantu Pemerintah dengan cara ikut serta memberikan suasana yang sejuk dan kondusif bagi kelancaran pelaksanaan pesta demokrasi ini, sehingga stabilitas keamanan selalu terpelihara dengan baik.

Komando Resort Militer 074/Warastratama, disingkat Korem 074/WRT, adalah Komando Teritorial bawah Kodam IV/Diponegoro. dibentuk 25 April 1965. Wilayah yang berada di bawah kendali Korem 074/Warastratama adalah kota-kota eks Karesidenan Surakarta (Solo, Sukoharjo, Karanganyar, Sragen, Klaten, Wonogiri dan Boyolali). Korem ini bermarkas di Surakarta.

Artikel Terkait

Berikan Tanggapan Anda