Dandim 0724/Boyolali Beri Bantuan ke Ponpes Darusy Saadah

Dandim 0724/Boyolali Beri Bantuan ke Ponpes Darusy Saadah

Rabu, 23 Mei 2018 08:17 WIB Kodim 0724/Boyolali Pendim 0724/Byl

Komandan Kodim 0724/Boyolali Letkol Kav Herman Taryaman SIP,MH didampingi Perwira Seksi Teritorial Kapten Arh Iswadi Yusuf  dan Danramil 12/Simo Kapten Cba Pujiarto serta beberapa anggota Ramil 12/Simo menyerahkan bantuan semen kepada Pondok Pesantren (Ponpes)  Darusy Saadah .Selasa (22/5).

Pemberian semen sebanyak 60 sak ini diterima secara simbolis oleh Ustad Khosdi Ridwanullah yang didampingi Ustad Drs. Zainal Abidin Bagian Humas Ponpes dan Ustad Hamdi selaku Penanggung Jawab Pembangunan serta Bagian sarana dan prasarana ponpes. Semen yang diberikan ini dimaksudkan untuk membantu pembangunan masjid yang terletak ditengah-tengah pondok pesantren.

Menurut penyampaian dari Ustad Khosdi Ridwanullah bahwa pembangunan masjid ini direncanakan memiliki tiga lantai serta sebuah perpustakaan yang diperuntukkan bagi siswa pondok pesantren maupun masyarakat disekitar pondok. Beliau berharap perpustakaan ini menjadi perpustakaan Ponpes terlengkap di Kabupaten Boyolali. Lebih lanjut beliau juga menyampaikan jumlah santri yang mondok di Ponpes Darusy Saadah berjumlah kurang lebih 1190 orang santri putra dan putri.

Komandan Kodim 0724/Boyolali Letkol Kav Herman Taryaman SIP,MH juga menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan ini jangan dilihat dari besar kecilnya akan tetapi merupakan wujud kepedulian aparat kewilayahan untuk mempererat tali silaturahmi yang sebelumnya sudah terjalin. Semoga hubungan yang sudah terjalin baik ini bisa memberikan manfaat bagi kita semua.

Menambahkan apa yang sudah disampaikan Komandan Kodim 0724/Boyolali, Ustad Drs Zainal Abidin juga mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan-bantuan yang sudah diberikan selama ini,semoga semua ini menjadikan amal ibadah bagi para anggota sekalian terutama Komandan Kodim 0724/Boyolali yang senantiasa mendukung kegiatan di ponpes ini.

 

 

Komando Resort Militer 074/Warastratama, disingkat Korem 074/WRT, adalah Komando Teritorial bawah Kodam IV/Diponegoro. dibentuk 25 April 1965. Wilayah yang berada di bawah kendali Korem 074/Warastratama adalah kota-kota eks Karesidenan Surakarta (Solo, Sukoharjo, Karanganyar, Sragen, Klaten, Wonogiri dan Boyolali). Korem ini bermarkas di Surakarta.

Artikel Terkait

Berikan Tanggapan Anda