Kasdim 0725/Sragen Silaturahmi ke Ponpes-Ponpes

Kasdim 0725/Sragen Silaturahmi ke Ponpes-Ponpes

Kamis, 31 Mei 2018 10:20 WIB Kodim 0725/Sragen Pendim 0725/Srg

Kasdim 0725/Sragen Mayor Inf Danu Prasetyo beserta rombongan bersilaturahmi ke Ponpes Darul huda Ds. Pilangbangu Rt. 20/05 Ds. Sepat Kec. Masaran pimpinan Ustad Huda dan Ponpes Daarussalaf Al Islamy Dk.Pendem, Ds.Pendem Kec. Sumberlawang pimpinan Ustadz Fauzan, Rabu (30/5/2018).

Dalam kesempatan tersebut Kasdim 0725/Sragen mengatakan bahwa tujuan dari kedatangannya adalah Silaturahmi, mempererat persaudaraan sesama muslim, dan mempererat hubungan ponpes dengan Kodim Sragen. “Hal ini penting dilakukan karena Ponpes merupakan lembaga pendidikan swasta yang punya peranan penting dalam mendidik anak anak generasi penerus”. Kata Kasdim. Selanjutnya Kasdim menyerahkan bantuan ke ponpes masing masing berupa 5 karung beras, 3 Dus mie instan, Gula pasir, Kopi, Teh dan Minyak Goreng.

Ucapan terimakasih datang dari Pimpinan ponpes Darul Falah dan Daarussalaf. “Kami sangat senang dan berterima kasih kepada Bapak TNI dari Kodim Sragen atas silaturahmi dan perhatian, semoga silaturahim ini selalu terjaga selamanya dan ┬ákami berharap hubungan ini bukan hanya temporary saja akan tetapi berkesinambungan”. harap Ustad Huda.

 

Komando Resort Militer 074/Warastratama, disingkat Korem 074/WRT, adalah Komando Teritorial bawah Kodam IV/Diponegoro. dibentuk 25 April 1965. Wilayah yang berada di bawah kendali Korem 074/Warastratama adalah kota-kota eks Karesidenan Surakarta (Solo, Sukoharjo, Karanganyar, Sragen, Klaten, Wonogiri dan Boyolali). Korem ini bermarkas di Surakarta.

Artikel Terkait

Berikan Tanggapan Anda