Peduli Sesama, Danrem 074/Warastratama Beri Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu

Peduli Sesama, Danrem 074/Warastratama Beri Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu

Selasa, 3 Juli 2018 15:28 WIB Tak Berkategori Penrem074/Wrt

Bertempat di Desa Ngroto Kec. Kismantoro Kab Wonogiri telah berlangsung kegiatan anjangsana Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Widi Prasetijono yang didampingi oleh Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh S. Sos., MH. Selasa (3/7/2018).

Pada kesempatan tersebut, Danrem 074/Warastratama menyerahkan bantuan sembako secara simbolis kepada warga kurang mampu serta penderita Gondong di Desa Ngroto Kec. Kismantoro. Disertai harapan semoga bantuan tersebut dapat meringankan beban dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari.

Kegiatan semacam ini merupakan salah satu wujud nyata dari kegiatan Pembinaan Teritorial, yakni membantu berbagai kesulitan warga masyarakat disekitar. Selain itu, dapat mendekatkan diri dan menjalin silahturahmi serta meningkatkan kebersamaan antara masyarakat dengan TNI-AD khususnya Jajaran Korem 074/Warastratama, sehingga dapat memantapkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Komando Resort Militer 074/Warastratama, disingkat Korem 074/WRT, adalah Komando Teritorial bawah Kodam IV/Diponegoro. dibentuk 25 April 1965. Wilayah yang berada di bawah kendali Korem 074/Warastratama adalah kota-kota eks Karesidenan Surakarta (Solo, Sukoharjo, Karanganyar, Sragen, Klaten, Wonogiri dan Boyolali). Korem ini bermarkas di Surakarta.

Artikel Terkait

Berikan Tanggapan Anda