Doa Bersama Sambut HUT Ke 73 TNI Dan HUT Ke 68 Kodam IV/Diponegoro

Doa Bersama Sambut HUT Ke 73 TNI Dan HUT Ke 68 Kodam IV/Diponegoro

Rabu, 3 Oktober 2018 11:15 WIB Publikasi Penrem 074/Wrt

Segenap Prajurit dan PNS Korem 074/Warastratama serta  Balak Aju Kodam IV/Diponegoro melaksanakan Do’a Bersama dalam rangkaian HUT ke 73 TNI dan HUT ke 68 Kodam IV/Diponegoro tahun 2018, bertempat di Masjid Sapta Marga, Rabu (03/10/2018).

Rangkaian kegiatan HUT ke 73 TNI dan HUT KE 68 Kodam IV/Diponegoro ini merupakan wujud pertanggung jawaban TNI kepada rakyat Indonesia yang telah memberikan amanah untuk mempertahankan kedaulatan NKRI, baik di darat, laut, maupun udara. Sehingga apa yang sudah diperbuat oleh TNI selama ini mampu menjamin persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia dari berbagai permasalahan yang dihadapi.

Pada kesempatan tersebut Kabintal Rem 074/Warastratama Kapten Kav Darmono menyampaikan bahwa Do’a Bersama dilaksanakan sebagai bagian dari rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan HUT ke 73 TNI dan HUT ke 68 Kodam IV/Diponegoro dan juga sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan yang Maha Kuasa.

“Dengan diadakannya Do’a bersama ini diharapkan dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT agar dalam mengemban tugas pokoknya selalu dalam Ridho dan lindungan-Nya serta menumbuhkan kesadaran setiap personel untuk merefleksikan dan mengevaluasi  diri dalam rangka meningkatkan kualitas perannya sebagai unsur keamanan dan pertahanan negara, yang implementasinya ditunjukkan dengan ketaatan dan kebaikan bagi kepentingan masyarakat, bangsa dan Negara,” pungkas Kabintal Rem 074/Warastratama.

Komando Resort Militer 074/Warastratama, disingkat Korem 074/WRT, adalah Komando Teritorial bawah Kodam IV/Diponegoro. dibentuk 25 April 1965. Wilayah yang berada di bawah kendali Korem 074/Warastratama adalah kota-kota eks Karesidenan Surakarta (Solo, Sukoharjo, Karanganyar, Sragen, Klaten, Wonogiri dan Boyolali). Korem ini bermarkas di Surakarta.

Artikel Terkait

Berikan Tanggapan Anda