Babinsa Gantiwarno Klaten Dan Warga Temukan Bayi Dipinggir Jalan

Babinsa Gantiwarno Klaten Dan Warga Temukan Bayi Dipinggir Jalan

Rabu, 31 Oktober 2018 13:10 WIB Publikasi Pendim 0723/Klaten

Pagi hari pukul 05.00 warga mlese Gantiwarno dihebohkan dengan penemuan bayi berjenis kelamin perempuan di jalan mlese – cetok Gantiwarno Klaten, Rabu (31/10/2018).

Bayi perempuan yang berada dipinggir jalan awalnya ditemukan oleh Sri Rahayu (40 th) dan Wagini (56 th) warga dk Candi ds Mlese Kec Gantiwarno sedang jalan jalan berdua, ditengah perjalanan terlihat ada bayi yang berada di pinggir jalan , tepatnya jalan mlese – cetok Gatiwarno Klaten.

Dengan cepat Sri Rahayu melaporkan penemuan tersebut kepada Serka Paryono Babinsa Koramil 10/Gantiwarno Kodim 0723/Klaten.

Setelah menerima laporan dari warganya tersebut, Serka Paryono langsung menuju ke TKP untuk kroscek langsung laporan warganya tersebut.

Sesampai dilokasi, benar yang dilaporkan warganya itu bahwa ada bayi di pinggir jalan mlese – cetok tersebut.

Serka Paryono langsung membawa bayi tersebut ke Puskesma gantiwarno (Alabnisa) dan dicek kondisi bayi tersebut.

“Saya langsung menuju TKP setelah menerima laporan dari warga saya dan membawanya ke Puskesmas ” ungkap Serka Paryono Babinsa Koramil 10/Gantiwarno.

Untuk sementara kejadian ini telah ditindak lanjuti dan ditangai oleh Polsek Gantiwarno untuk mencari orang tua bayi tersebut.

Komando Resort Militer 074/Warastratama, disingkat Korem 074/WRT, adalah Komando Teritorial bawah Kodam IV/Diponegoro. dibentuk 25 April 1965. Wilayah yang berada di bawah kendali Korem 074/Warastratama adalah kota-kota eks Karesidenan Surakarta (Solo, Sukoharjo, Karanganyar, Sragen, Klaten, Wonogiri dan Boyolali). Korem ini bermarkas di Surakarta.

Artikel Terkait

Berikan Tanggapan Anda