Danrem 074/Warastratama Tinjau Lokasi TMMD Sengkuyung Tahap III Kab. Klaten

Danrem 074/Warastratama Tinjau Lokasi TMMD Sengkuyung Tahap III Kab. Klaten

Kamis, 1 November 2018 14:25 WIB Publikasi Penrem074/Wrt

Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Widi Prasetijono meninjau lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap III di Desa Gemampir Kec Karangnongko Kab Klaten, Kamis (01/11/2018).

Dalam kunjungan tersebut Danrem 074/Warastratama didampingi Dandim 0723/Klaten Letkol Inf Eko Setyawan,S.E, dan Kasi Intel serta Kasiter Korem 074/Warastratama. Danrem beserta rombongan meninjau langsung sampai sejauh mana pengerjaan fisik bangunan yang menjadi sasaran pada TMMD Sengkuyung Tahap III Kodim 0723/Klaten Tahun 2018.
Kolonel Inf Widi Prasetijono menyampaikan bahwa Betonisasi jalan yang menghubungkan antara Desa Klompak dengan Desa Gemampir dapat dipergunakan oleh masyarakat. Sehingga diharapkan dengan semakin baiknya jalan bisa meningkatkan perekonomian masyarakat.

Dengan TMMD juga diharapkan akan meningkatkan kualitas dan potensi SDM serta meningkatkan peran kelembagaan desa dan peran serta masyarakat dalam pembangunan untuk menambah wawasan serta meningkatkan ekonomi masyarakat Desa Gemampir Kec Karangnongko Kab Klaten.

Komando Resort Militer 074/Warastratama, disingkat Korem 074/WRT, adalah Komando Teritorial bawah Kodam IV/Diponegoro. dibentuk 25 April 1965. Wilayah yang berada di bawah kendali Korem 074/Warastratama adalah kota-kota eks Karesidenan Surakarta (Solo, Sukoharjo, Karanganyar, Sragen, Klaten, Wonogiri dan Boyolali). Korem ini bermarkas di Surakarta.

Artikel Terkait

Berikan Tanggapan Anda