Pesan Dandim 0724/Boyolali Saat Serahkan Sepeda Motor Dinas Baru Babinsa

Pesan Dandim 0724/Boyolali Saat Serahkan Sepeda Motor Dinas Baru Babinsa

Senin, 19 November 2018 13:05 WIB Publikasi Pendim 0724

Komandan Kodim 0724/Boyolali Letkol Kav Herman Taryaman S.I.P, M.H. menyerahkan kendaraan sepeda motor dinas baru Honda Versa sebanyak 25 buah kepada Bintara Pembina Desa ( Babinsa) yang tersebar di wilayah Kodim 0724/Boyolali, Senin (19/11/2018).

Upacara penyerahan dilaksanakan di lapangan Makodim 0724/Boyolali dengan disaksikan seluruh Danramil di jajaran Kodim 0724/Boyolali, Babinsa yang menerima kendaraan dinas baru serta seluruh peserta upacara.

Setelah menyerahkan sepeda motor dinas yang baru secara simbolis terhadap salah satu Babinsa, Komandan Kodim 0724/Boyolali menyampaikan bahwa apa yang didapat oleh para Babinsa ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian yang besar Komando atas  terhadap Satuan Komando Kewilayahan (Satkowil) khususnya para Babinsa. Semua itu dalam rangka mendukung tugas pokok serta mengoptimalkan tugas dari para Babinsa di wilayah, sehingga memberi kemudahan dalam menjalankan tugasnya sehari-hari.

“Manfaatkan dan rawat baik-baik seperti motor ini, upayakan perawatan harus dilakukan secara cermat, teliti dan berkesinambungan di bengkel-bengkel resmi sesuai dengan kendaraan yang diberikan. Tanamkan kesadaran untuk memelihara dan merawatnya dengan baik agar selalu dalam kondisi prima dan siap operasional guna mendukung tugas pokok Babinsa di wilayahnya.” pungkas Dandim 0724/Boyolali.

 

Komando Resort Militer 074/Warastratama, disingkat Korem 074/WRT, adalah Komando Teritorial bawah Kodam IV/Diponegoro. dibentuk 25 April 1965. Wilayah yang berada di bawah kendali Korem 074/Warastratama adalah kota-kota eks Karesidenan Surakarta (Solo, Sukoharjo, Karanganyar, Sragen, Klaten, Wonogiri dan Boyolali). Korem ini bermarkas di Surakarta.

Artikel Terkait

Berikan Tanggapan Anda