Kades Kaligayam Bangga Dengan Kehadiran TNI Kodim Klaten Bantu Betonisasi Jalan

Kades Kaligayam Bangga Dengan Kehadiran TNI Kodim Klaten Bantu Betonisasi Jalan

Senin, 26 November 2018 12:52 WIB Publikasi Pendim 0723/Klaten

Sinergitas Kodim Klaten dengan Pemda Klaten terwujud dalam pelaksanaan Karya Bhakti Mandiri Klaten Bersinar yang berlangsung di Desa Kaligayam Kec Wedi Kab Klaten dengan sasaran fisik dan non fisik.

Kodim 0723/Klaten mengerahkan personelnya bergabung dengan masyarakat Desa Kaligayam untuk melaksanakan karya bhakti dengan sasaran fisik nya yaitu betonisasi jalan, di area yang merupakan akses jalan pertanian.

Kapten Arm Tumino selaku Danramil 07 Wedi menegaskan bahwa akan mengendalikan personil Kodim 0723/Klaten dalam pelaksanaan Karya Bhakti Mandiri Klaten Bersinar.

“Personel yang dikerahkan dari Kodim KlatenĀ  terdiri dari 24 Koramil , sehingga dalam bekerjapun akan terlihat hasilnya, apalagi bekerja sama dan bergotongroyong dengan masyarakat Kaligayam,” kata Danramil 07 Wedi.

Kepala Desa Kaligayam Joko Sutrisno sangat mengapresiasi kehadiran TNI dari Kodim Klaten yang bersinergi dan berbaur dengan masyarakat untuk pengerjaan karya bhakti di wilayahnya baik dalam betonisasi dan RTLH serta sasaran Karya Bhakti lainnya.

“Sebuah kebanggaan tersendiri bagi saya mendapat bantuan dari Kodim Klaten dalam pengerjaan Karya bhakti kali ini, semoga sasaran fisik maupun non fisik dapat terselesaikan dengan baik dan maksimal ” pungkas Kades Kaligayam.

Komando Resort Militer 074/Warastratama, disingkat Korem 074/WRT, adalah Komando Teritorial bawah Kodam IV/Diponegoro. dibentuk 25 April 1965. Wilayah yang berada di bawah kendali Korem 074/Warastratama adalah kota-kota eks Karesidenan Surakarta (Solo, Sukoharjo, Karanganyar, Sragen, Klaten, Wonogiri dan Boyolali). Korem ini bermarkas di Surakarta.

Artikel Terkait

Berikan Tanggapan Anda