Gayeng, Ngopi Bareng Danrem 074/Warastratama Di Wonogiri

Gayeng, Ngopi Bareng Danrem 074/Warastratama Di Wonogiri

Rabu, 13 Maret 2019 10:05 WIB Publikasi Penrem074/Wrt

Komandan Korem 074/Warastratama Kolonel Inf Rafael Granada Baay wedangan bareng dengan Forkopimda Kabupaten Wonogiri, pada Selasa malam (12/3/2018) di Halaman Makodim 0728/Wonogiri.

Pada kesempatan tersebut, Danrem menyampaikan dengan duduk berbaur dan santai  seperti ini memperlihatkan keakraban para aparatur negara di Wonogiri. Semua nampak santai mengikuti acara wedangan bareng Danrem, yang dihibur grup band dari Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga.

Hadir pada acara tersebut Bupati Wonogiri Joko Sutopo, Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, Kepala Kejaksaan Dodi Budi K,  Wakil Bupati Edy Santosa dan Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M.Heri Amrrulloh beserta staf, Jajaran Polres Wonogiri, Para Camat dan Kepala Desa.

Komando Resort Militer 074/Warastratama, disingkat Korem 074/WRT, adalah Komando Teritorial bawah Kodam IV/Diponegoro. dibentuk 25 April 1965. Wilayah yang berada di bawah kendali Korem 074/Warastratama adalah kota-kota eks Karesidenan Surakarta (Solo, Sukoharjo, Karanganyar, Sragen, Klaten, Wonogiri dan Boyolali). Korem ini bermarkas di Surakarta.

Artikel Terkait

Berikan Tanggapan Anda