Peringati HUT ke 73, Persit Kartika Chandra Kirana Gelar Paket Pangan Murah Di Korem 074/Warastratama

Peringati HUT ke 73, Persit Kartika Chandra Kirana Gelar Paket Pangan Murah Di Korem 074/Warastratama

Rabu, 10 April 2019 14:59 WIB Tak Berkategori Penrem074/Wrt

Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun ke-73 Persit Kartika Chandra dan HUT ke 21 Kementerian BUMN RI, digelar paket pangan murah dan pemeriksaan kesehatan gratis di Korem 074/Warastratama yang diprakarsai oleh Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 074, Koperasi Primer Korem 074/Warastratama dan jajaranya serta Kementerian BUMN diantaranya PT.PP (Persero) Tbk, BRI, dan PT Telkomsel, Rabu (10/4/2019).

Komandan Korem 074/Warastratama Kolonel Inf Rafael Granada Baay didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 074 PD IV/Diponegoro Ny. Lisa Rafael Baay membuka pelaksanaan paket pangan murah dan pemeriksaan kesehatan gratis ini.

Menurut Danrem, paket pangan murah ini merupakan salah satu upaya membantu kesulitan masyarakat secara umum dalam memenuhi kebutuhan pokok dengan harga murah dan terjangkau sekaligus memberikan pemeriksaan gratis dalam rangka menuju masyarakat yang sehat.

Diakhir sambutan, Kolonel Inf Rafael Granada Baay mengucapkan terima kasih kepada BUMN dan semua pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan ini, disertai harapan semoga prakarsa dan niat baik ini akan menjadi nilai amal dan kebaikan bagi tumbuhnya solidaritas dalam memperkokoh kebersamaan antara TNI dan Rakyat khususnya di Wilayah Korem 074/Warastratama.

Pada kesempatan tersebut juga diberikan bantuan secara simbolis hasil penjualan paket pangan murah kepada Yayasan Yatim Piatu An Nisa Karanganyar dan Yayasan Yatim Piatu Nurul Hidayah Karanganyar oleh Komandan Korem 074/Warastratama dan Project Manager PT. PP (Persero) tbk.

Komando Resort Militer 074/Warastratama, disingkat Korem 074/WRT, adalah Komando Teritorial bawah Kodam IV/Diponegoro. dibentuk 25 April 1965. Wilayah yang berada di bawah kendali Korem 074/Warastratama adalah kota-kota eks Karesidenan Surakarta (Solo, Sukoharjo, Karanganyar, Sragen, Klaten, Wonogiri dan Boyolali). Korem ini bermarkas di Surakarta.

Artikel Terkait

Berikan Tanggapan Anda