Danrem 074/Warastratama : Jaga Kerukunan Demi Suksesnya Pemilu Tahun 2019

Danrem 074/Warastratama : Jaga Kerukunan Demi Suksesnya Pemilu Tahun 2019

Sabtu, 13 April 2019 10:22 WIB Publikasi Penrem074/Wrt

Komandan Korem 074/Warastratama Kolonel Inf Rafael Granada Baay menghadiri Tabligh Akbar Shalawat dan Doa Untuk Negeri dengan tema “Meningkatkan Persatuan Dalam Kebhinekaan Guna Mensukseskan Pemilu 2019” Bersama Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf yang diselenggarakan oleh Polresta Surakarta dan sebagai penanggung jawab Kapolresta Surakarta Kombespol Ribut Hari Wibowo, S.H., S.I.K. bertempat di Stadion Sriwedari yang dihadiri Lk. 10.000 orang, Jumat (12/4/2019)

Pada kesempatan tersebut, Danrem 074/Warastratama menyampaikan bahwa solawat dan doa bersama ini merupakan salah satu momen yang sangat penting, selain sebagai wujud berserah diri kepada Allah SWT juga sebagai ajang silaturahmi.

Menurut Danrem, pada tanggal 17 April 2019 mendatang, kita sangat mengharapkan masyarakat untuk dapat menggunakan hak pilihnya dengan baik, dan semoga dalam Pemilu nanti dapat berjalan aman, tertib dan damai.

“Kami TNI Korem 074/Warastratama beserta seluruh jajaran dan bersama Polresta serta jajaran Kepolisian se Solo Raya memberikan jaminan kondusifitas bahwa pada tanggal 17 April 2019 dan pascanya Solo Raya akan melaksanakan Pemilu yang aman, damai dan kondusif,” tambah Kolonel Inf Rafael Granada Baay.

Selanjutnya saya juga meminta kepada seluruh masyarakat se Solo Raya untuk bersama sama menjaga kerukunan sesama anak bangsa, kekompakan dan kebersamaannya, yang mana solo raya dikenal daerah yang Guyub,  karena saya yakin masyarakat bersama TNI dan Polri, Solo Raya akan menjadi kuat.

 

 

Komando Resort Militer 074/Warastratama, disingkat Korem 074/WRT, adalah Komando Teritorial bawah Kodam IV/Diponegoro. dibentuk 25 April 1965. Wilayah yang berada di bawah kendali Korem 074/Warastratama adalah kota-kota eks Karesidenan Surakarta (Solo, Sukoharjo, Karanganyar, Sragen, Klaten, Wonogiri dan Boyolali). Korem ini bermarkas di Surakarta.

Artikel Terkait

Berikan Tanggapan Anda