Pastikan Pemilu 2019 di Wilayah Karanganyar Aman, Tertib, Lancar Dan Kondusif, Dandim dan Kapolres Serta Forkopimda Kab. Karanganyar Laksanakan Patroli Bersama

Pastikan Pemilu 2019 di Wilayah Karanganyar Aman, Tertib, Lancar Dan Kondusif, Dandim dan Kapolres Serta Forkopimda Kab. Karanganyar Laksanakan Patroli Bersama

Kamis, 18 April 2019 10:03 WIB Publikasi Pendim 0727/Kra

Berikan rasa aman kepada masyarakat yang akan menyalurkan hak pilihnya pada Pemilu tahun 2019 dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar serta kondusif, Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos., Kapolres Karanganyar AKBP Catur Gatot Efendi, Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono serta Forkopimda Kabupaten Karanganyar melaksanakan pemantauan ke Desa-desa di Wilayah Kabupaten Karanganyar, Rabu (17/4/19).

Bupati Karanganyar memastikan Pemilu tahun 2019 di Kabupaten Karanganyar tahun ini dapat berjalan dengan aman, damai dan tentram serta kondusif. Silahkan memilih calon dengan hati nurani masing-masing dan tidak boleh ada kekhawatiran sedikitpun.

Yang namanya pesta demokrasi itu, kita harus senang/gembira. Pemerintah hadir untuk memastikan dan memberikan kepastian, bahwa Pemerintah melindungi seluruh tumpah darah yang ada di negara ini dengan baik, khususnya di kabupaten Karanganyar.

Ditambahkan Dandim, agar para Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang melaksanakan pengamanan pemungutan suara selalu memahami tugas pokok di tempat penugasan, dan laksanakan tugas pengamanan ini dengan sungguh-sungguh serta penuh rasa ikhlas. Karena kita semua mempunyai tanggung jawab yang sama-sama besar untuk mengawal terselenggaranya Pemilu serentak tahun 2019 ini secara langsung, umum, bebas, rahasia, jujur, adil dan aman serta kondusif.

 

Komando Resort Militer 074/Warastratama, disingkat Korem 074/WRT, adalah Komando Teritorial bawah Kodam IV/Diponegoro. dibentuk 25 April 1965. Wilayah yang berada di bawah kendali Korem 074/Warastratama adalah kota-kota eks Karesidenan Surakarta (Solo, Sukoharjo, Karanganyar, Sragen, Klaten, Wonogiri dan Boyolali). Korem ini bermarkas di Surakarta.

Artikel Terkait

Berikan Tanggapan Anda