Nenek 78 tahun Ucapkan Terima Kasih Kepada Pak Dandim

Nenek 78 tahun Ucapkan Terima Kasih Kepada Pak Dandim

Rabu, 29 Mei 2019 14:28 WIB Publikasi Pendim 0727/Kra
Di sela-sela padatnya pengunjung pasar murah yang diselenggarakan oleh Pemerintah bersama dengan Tim Pengendali Inflasi Daerah, Letkol Inf Andi Amin Latama melihat seorang nenek Samsiyah (78) dari Punden 4/10, Blibis, Jongke, Karanganyar yang sedang berbelanja. Rabu (29/5/2019)
Karena semangatnya Nenek 78 tahun tersebut tidak dapat membawa barang belanjaannya. Tanpa berfikir panjang Dandim Karanganyar yang hadir di acara tersebut langsung menghampiri nenek Samsiyah tersebut, dan membantu membawakan barang belanjaannya.
Sigapnya Dandim dalam membantu Mbah Samsiyah membawakan belanjaannya sontak menjadi sorotan pengunjung. Masyarakat yang ada disekitar langsung memberikan apresiasi kepada orang nomor satu di Kodim Karanganyar tersebut.
“Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada Pak Dandim, Beliau memang sosok Komandan yang baik dan patut untuk dijadikan suri tauladan bagi seluruh anggotanya,”ungkap Nenek yang sudah berusia 78 tahun tersebut.

Komando Resort Militer 074/Warastratama, disingkat Korem 074/WRT, adalah Komando Teritorial bawah Kodam IV/Diponegoro. dibentuk 25 April 1965. Wilayah yang berada di bawah kendali Korem 074/Warastratama adalah kota-kota eks Karesidenan Surakarta (Solo, Sukoharjo, Karanganyar, Sragen, Klaten, Wonogiri dan Boyolali). Korem ini bermarkas di Surakarta.

Artikel Terkait

Komsos Kreatif Korem 074/Warastratama

Lomba Komsos Kreatif bertujuan untuk meningkatkan hubungan antara TNI dengan rakyat, dalam hal ini kepada para generasi muda melalui ajang lomba pemusik jalanan dan lomba tari kreasi perjuangan. Hal ini disampaikan oleh Kasrem 074/Warastratama Letkol Inf Yudi Purwanto, S.M mewakili…

28 Agustus 2019 15:22

Kodim Sragen Gelar Lomba PBB Pelajar SLTA Se Kabupaten, “Disiplin Terhadap Aturan Merupakan Nafas Generasi Muda Bangsa Yang Pancasilais.”

Sudah 2 hari lapangan Makodim 0725/Sragen dipenuhi oleh ratusan pelajar berpakaian putih abu. Mereka adalah peserta lomba PBB dari SLTA se sragen, mereka datang ke Makodim untuk megikuti lomba PBB yang digelar kodim dalam rangka Hut RI ke-74. Lomba PBB…

22 Agustus 2019 11:59

Polresta Surakarta Gelar Acara Pisah Sambut Kapolresta Surakarta

Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Rafael Granada Baay didampingi Ibu Lisa Rafael Granada Baay menghadiri acara Pisah Sambut Kapolresta Surakarta dari Kombespol Ribut Hari Wibowo, S.H., S.I.K kepada Ajun Komisaris Besar Pol Andi Rifai, S.I.K., M.H di Pendhapi Gedhe Komplek Balaikota…

22 Agustus 2019 11:52

Danrem 074/Warastratama Terima Kunjungan Kapuslitbang Strahan Kemhan RI

Komandan Korem 074/Warastratama Kolonel Inf Rafael Granada Baay menerima kunjungan Kepala Pusat Penelitian dan Pengembangan Strategi Pertahanan Balitbang Kementerian Pertahanan RI (Kapuslitbang Strahan Kemhan RI) Laksamana Pertama TNI Arif Harnanto, S.T., M. Eng beserta rombongan di Ruang Rapat Makorem 074/Warastratama,…

21 Agustus 2019 14:46

Berikan Tanggapan Anda