Danrem 074/Warastratama Cek Kesiapan Pos Pam Lebaran

Danrem 074/Warastratama Cek Kesiapan Pos Pam Lebaran

Rabu, 5 Juni 2019 09:46 WIB Publikasi Penrem074/Wrt
Komandan Korem 074/Warastratama Kolonel Inf Rafael Granada Baay bersama Kapolresta Surakarta Kombes Pol Ribut Hari Wibowo, Danlanud Adi Sumarmo Kolonel Pnb Adrian P Damanik, S.T, Danbrigif 6 Kolonel Inf Ade David Siregar S.I.P,  Dangrup 2 Kopassus Letkol Inf Aulia Dwi Nasrullah dan  Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Ali Akhwan S.E melaksanakan peninjauan Pos Pengamanan Mudik Lebaran di beberapa titik di wilayah kota Surakarta, Selasa (4/6/2019).
Menurut  Danrem 074/Warastratama, peninjauan dilakukan untuk memantau pos-pos pengamanan yang didirikan bersama-sama Polres dan Pemkot Surakarta.
“Peninjauan ini bertujuan untuk memastikan personel pengamanan telah siap dan pos pengamanan benar-benar siap 24 jam sehingga kita mampu mengamankan jalannya kegiatan arus mudik dan arus balik selama Lebaran,”ungkap Kolonel Inf Rafael Granada Baay.
Lebih lanjut, maksud kedatangannya juga untuk memberikan dukungan dan perhatian penuh kepada para anggota dalam menjalankan tugas yang diemban agar bisa berjalan lancar, aman dan sukses.
“Saya harapkan dengan banyaknya jumlah Pos Pam yang didirikan ini, bisa menciptakan keamanan dan pelayanan kepada masyarakat yang melakukan mudik,” pungkas Danrem 074/Warastratama.

Komando Resort Militer 074/Warastratama, disingkat Korem 074/WRT, adalah Komando Teritorial bawah Kodam IV/Diponegoro. dibentuk 25 April 1965. Wilayah yang berada di bawah kendali Korem 074/Warastratama adalah kota-kota eks Karesidenan Surakarta (Solo, Sukoharjo, Karanganyar, Sragen, Klaten, Wonogiri dan Boyolali). Korem ini bermarkas di Surakarta.

Artikel Terkait

Berikan Tanggapan Anda