Sumbangsih Babinsa terhadap warga binaan

Sumbangsih Babinsa terhadap warga binaan

Senin, 10 Februari 2020 07:43 WIB Tak Berkategori Pendim 0724/Byl
Guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah yang menjadi tanggung jawabnya, Babinsa Koramil 14/Klego Kodim 0724/Boyolali Serda Darmawan membagikan tanaman bibit buah jambu mete (jambu monyet) di Dukuh Glagahombo Desa Blumbang, Kec. Klego, Kab. Boyolali, Sabtu (08/02/2020).
Tak kurang dari 100 bibit buah jambu mete (jambu monyet) dibagikan kepada warga Dukuh Glagahombo Desa Blumbang, Kecamatan Klego, Kabupaten Boyolali diberikan secara cuma-cuma dan gratis sebagai bentuk perhatian Babinsa terhadap warga binaan untuk meningkatkan perekonomian warga setempat dan mengurangi dampak pemanasan disaat musim kemarau tiba.
Dikatakan Babinsa Koramil 14/Klego Kodim 0724/Boyolali Serda Damawan selaku Bintara Pembina Desa setempat, dipilihnya bibit buah jambu mete (jambu monyet) ini dikarenakan varian jenis bibit buah ini mudah dikembangkan dan cocok ditanam dilahan Dukuh Glagahombo Desa Blumbang, Kec. Klego, Kab. Boyolali ini.

Komando Resort Militer 074/Warastratama, disingkat Korem 074/WRT, adalah Komando Teritorial bawah Kodam IV/Diponegoro. dibentuk 25 April 1965. Wilayah yang berada di bawah kendali Korem 074/Warastratama adalah kota-kota eks Karesidenan Surakarta (Solo, Sukoharjo, Karanganyar, Sragen, Klaten, Wonogiri dan Boyolali). Korem ini bermarkas di Surakarta.

Artikel Terkait

Berikan Tanggapan Anda