Jumat berkah Ibu Hetty Andika Perkasa bersama Persit Kartika Chandra Kirana  Koorcab Rem 074 PD IV Diponegoro

Jumat berkah Ibu Hetty Andika Perkasa bersama Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 074 PD IV Diponegoro

Sabtu, 9 Mei 2020 08:36 WIB Tak Berkategori Penrem074/Wrt

Wabah virus corona belum juga selesai di negeri Indonesia tercinta ini. Dalam kondisi saat ini, aktifitas warga semakin diatur. Hal ini untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Peraturan ini, tentunya sangat berimbas kepada masyarakat.

Kondisi ini pun langsung direspon oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 074 PD IV/Diponegoro Ny. Lisa Rafael Granada Baay, bersama para pengurus Persit. Para Isteri tentara ini membagikan paket sembako di pesantren yatim dhuafa Sukoharjo, kepada masyarakat Serengan dan masyarakat Pasar Kliwon serta di Yayasan Yatim Piatu Lentera Jurug, Jumat (08/05/2020).

Melalui agenda Jumat Berkah, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 074 PD IV/Diponegoro menyebutkan bahwa hal ini merupakan wujud kepedulian Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 074 kepada warga yang membutuhkan.

“Kegiatan Jumat Berkah ini bertujuan untuk berbagi kebahagiaan bersama anak yatim piatu, kaum dhuafa, fakir miskin dan juga warga lainnya dalam rangka lawan covid-19,” ucap Ny Lisa Rafael Granada Baay.

Dilanjutkan Ny. Lisa Rafael Granada Baay, bahwa Jumat Berkah yang dilaksanakan ini juga merupakan amanah Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, Ibu Hetty Andika Perkasa. Dimana kegiatan Jumat Berkah ini dilaksanakan secara rutin oleh Ibu Hetty Andika Perkasa bersama seluruh anggota Persit Kartika Chandra Kirana di seluruh Indonesia, karena kegiatan Jumat Berkah ini sebagai wahana mempererat tali silaturahmi dan sebagai bentuk rasa kepedulian kita terhadap sesama.

Selain itu, Jumat Berkah kali ini juga sebagai ungkapan rasa syukur atas Hari Lahirnya Jenderal TNI Purnawirawan Prof. DR. AM. Hendro Priyono, orang tua Ibu Hetty Andika Perkasa.

“Kegiatan ini sangat besar sekali manfaatnya, selain kita bersilaturahmi, juga untuk memberikan semangat kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, selanjutnya Kami mohon doa restunya, supaya Bapak AM. Hendro Priyono, Bapak dari Ibu Hetty Andika Perkasa diberikan panjang umur, kesehatan dan keselamatan, Aamiin YRA”, pungkas Ny. Lisa Rafael Granada Baay.

Komando Resort Militer 074/Warastratama, disingkat Korem 074/WRT, adalah Komando Teritorial bawah Kodam IV/Diponegoro. dibentuk 25 April 1965. Wilayah yang berada di bawah kendali Korem 074/Warastratama adalah kota-kota eks Karesidenan Surakarta (Solo, Sukoharjo, Karanganyar, Sragen, Klaten, Wonogiri dan Boyolali). Korem ini bermarkas di Surakarta.

Artikel Terkait

Berikan Tanggapan Anda