Jelang Sahur TNI Polri Bagikan Nasi Bungkus Kepada Warga

Jelang Sahur TNI Polri Bagikan Nasi Bungkus Kepada Warga

Sabtu, 16 Mei 2020 11:07 WIB Publikasi Penrem074/Wrt

TNI – Polri Kota Surakarta membuka dapur umum untuk penanganan dampak wabah Corona baik untuk makan sahur maupun buka puasa. Kegiatan ini untuk menunjang kinerja Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid – 19 Kota Surakarta.

Hal ini dilakukan untuk membantu sesama di tengah Pandemi Covid-19 yang berdampak pada perekonomian di semua kalangan masyarakat yang tidak mampu.

Untuk hari ini makanan siap saji dibagikan menjelang sahur di wilayah Kel. Gilingan dan Kel. Mangkubumen, Kec. Banjarsari, Sabtu (16/05/2020).

Dapur umum yang menyediakan makanan siap saji untuk sahur ini menyediakan 200 bungkus untuk membantu masyarakat yang kesehariannya susah mendapatkan rejeki akibat terdampak Covid 19.

Seperti yang telah disampaikan Danrem 074/Warastratama Brigjen TNI Rafael Granada Baay beberapa waktu yang lalu bahwa dapur umum TNI Polri Surakarta ini akan terus beroperasi selama bulan puasa.

“Kita akan terus membagikan makanan siap saji baik untuk makan sahur maupun untuk berbuka puasa dan akan dibagikan secara bergantian di 5 Kecamatan Wilayah Surakarta,” ujar Danrem.

Komando Resort Militer 074/Warastratama, disingkat Korem 074/WRT, adalah Komando Teritorial bawah Kodam IV/Diponegoro. dibentuk 25 April 1965. Wilayah yang berada di bawah kendali Korem 074/Warastratama adalah kota-kota eks Karesidenan Surakarta (Solo, Sukoharjo, Karanganyar, Sragen, Klaten, Wonogiri dan Boyolali). Korem ini bermarkas di Surakarta.

Artikel Terkait

Berikan Tanggapan Anda