Kunjungan Kerja Pertama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 074 PD Diponegoro  Ke Persit Kodim 0727/Karanganyar

Kunjungan Kerja Pertama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 074 PD Diponegoro Ke Persit Kodim 0727/Karanganyar

Rabu, 22 Juli 2020 15:35 WIB Tak Berkategori Penrem074/Wrt

Kunjungan kerja Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 074 PD Diponegoro Ny. Tanya Tilaar untuk pertama kalinya ke Kodim 0727/Karanganyar, di sambut hangat oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Dim 0727/Karanganyar Ny. Eny Andi Amin Latama, Rabu (22/07/2020).

Dalam kunjungan tersebut, Ny. Tanya Tilaar mengungkapkan sebagai seorang Ibu rumah tangga, kita harus pandai-pandai dalam mengurus keluarga, karena keluarga merupakan prioritas utama, yang menjadi tanggung jawab kita.

“Sebagai contohnya, keharmonisan didalam berumah tangga, itu merupakan kewajiban yang dilaksanakan. Meski kita sebagai Anggota Persit sering melaksanakan kegiatan, kita harus bisa membagi waktu sama suami dan anak-anak,” kata Ny. Tanya Tilaar.

Dilanjutkan Ny. Tanya Tilaar, sebagai seorang Persit, kita harus selalu mendukung suami didalam melaksanakan tugas yang diberikan oleh Negara.

“Disaat suami sedang betugas , jangan lupa ibu-ibu, untuk selalu berdo’a, supaya suami-suami kita diberikan kelancaran dan keselamatan. Disamping itu, disaat kita ditinggal tugas, tentu peran kita akan bertambah, selain sebagai Ibu juga sebagai Ayah,” imbuh Ketua Persit Koorcab Rem 074.

Beliau juga menambahkan bahwa kita semua harus selalu berhati-hati didalam pengunaan Media Sosial. Mari kita tanamkan kepada keluarga / anak-anak kita, untuk selalu waspada dan teliti didalam menggunakanya, karena disinyalir, berbagai macam kejahatan banyak yang berawal dari  Medsos. Dan jangan mudah menyebar berita hoax.

“Oleh karenanya sebelum  mengeshare, harus kita teliti dulu kebenaran dari berita tersebut,” pungkas Ny. Tanya Tilaar.

Komando Resort Militer 074/Warastratama, disingkat Korem 074/WRT, adalah Komando Teritorial bawah Kodam IV/Diponegoro. dibentuk 25 April 1965. Wilayah yang berada di bawah kendali Korem 074/Warastratama adalah kota-kota eks Karesidenan Surakarta (Solo, Sukoharjo, Karanganyar, Sragen, Klaten, Wonogiri dan Boyolali). Korem ini bermarkas di Surakarta.

Artikel Terkait

Berikan Tanggapan Anda