Deklarasi Protokol Kesehatan Dalam Rangka Operasi Yustisi Penggunaan Masker Serta Pilkada 2020 Yang Aman, Damai Dan Sehat

Deklarasi Protokol Kesehatan Dalam Rangka Operasi Yustisi Penggunaan Masker Serta Pilkada 2020 Yang Aman, Damai Dan Sehat

Kamis, 10 September 2020 15:09 WIB Tak Berkategori Penrem074/Wrt

Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Rano Tilaar menghadiri kegiatan Deklarasi Mematuhi Protokol Kesehatan yaitu Pembagian Masker Secara Serentak, Kampanye Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan Dalam rangka Operasi Yustisi penggunaan masker serta Pilkada 2020 yang Aman, Damai dan Sehat (adaptasi kebiasaan baru untuk mendukung percepatan penanganan Covid 19 dan pemulihan ekonomi Nasional) di depan Pasar Ghede Kota Surakarta, Kamis (10/09/2020).

Pada kesempatan tersebut Danrem 074/Warastratama menyerahkan masker secara Simbolis kepada masyarakat.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Walikota Surakarta FX. Hadi Rudyatmo, Kapolresta Surakarta Kombes Pol Ade S. Simanjuntak, S.I.K, M.SI ., Forkopimda Kota Surakarta dan Bapaslon Walikota dan Wakil Walikota Surakarta.

Walikota Surakarta FX. Hadi Rudyatmo mengkampanyekan protokol kesehatan yaitu pemakaian masker, mancuci tangan dan jaga jarak.

“Mari kita tegur untuk yang belum memakai masker agar kota Surakarta bisa menjadi contoh untuk Kabupaten yang lain,” kata Walikota Surakarta.

Walikota juga mengajak kepada semua yang hadir untuk bersama-sama menciptakan pilkada yang aman, damai dan sehat.

“Mari kita bersama-sama menciptakan pilkada yang aman, damai dan sehat,” pungkas FX. Hadi Rudyatmo.

Seusai kegiatan Deklarasi dilanjutkan Sidak Masker di dalam Pasar gedhe untuk penggunaan Masker bagi para Pedagang dan pengunjung pasar.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Komando Resort Militer 074/Warastratama, disingkat Korem 074/WRT, adalah Komando Teritorial bawah Kodam IV/Diponegoro. dibentuk 25 April 1965. Wilayah yang berada di bawah kendali Korem 074/Warastratama adalah kota-kota eks Karesidenan Surakarta (Solo, Sukoharjo, Karanganyar, Sragen, Klaten, Wonogiri dan Boyolali). Korem ini bermarkas di Surakarta.

Artikel Terkait

Berikan Tanggapan Anda