Tim Wasev Korem 074 Warastratama Puas Dengan Hasil TMMD di Kranggan Polanharjo

Tim Wasev Korem 074 Warastratama Puas Dengan Hasil TMMD di Kranggan Polanharjo

Rabu, 14 Oktober 2020 14:42 WIB Tak Berkategori Penrem074/Wrt

Kasi Teritorial Korem 074 Warastratama Letkol Caj Drs. Achsin. M.Si., selaku Tim Pengawas dan eavaluasi melaksanakan kunjungan ke lokasi TMMD Sengkuyung Tahap III di Desa Kranggan Kec Polanharjo Kab Klaten, Rabu (14/10/2020).

Kedatangan Tim Wasev di sambut oleh Danramil 15 Polanharjo Kapten Arm Sahono, Pasiter Kodim 0723 Klaten Lettu Arh Warsono, Kades Kranggan Gunawan dan dari Dipermades Pemkab Klaten Totok Turisyanto.

Pada kesempatan tersebut Kasi Ter Rem 074/Wrt merasa puas dengan hasil TMMD, seluruh sasaran tercapai maksimal dan sesuai rencana program TMMD Sengkuyung Tahap III.

“Semoga seluruh sasaran TMMD yang telah rampung ini dapat bermanfaat bagi warga Kranggan dan sekitarnya, ” kata Kasiter Korem 074 Warastratama.

Letkol Caj Drs. Achsin. M.Si., juga berpesan kepada Kades dan warga Kranggan agar semangat gotong royong dan kemanunggalan antara TNI dengan rakyat tetap terjalin dengan baik.

Sementara itu menurut Gunawan, selama pelaksanaan TMMD tidak ada kendala dan berjalan dengan baik sesuai rencana yang telah di buat.

“Kami mewakili warga Kranggan sangat berterima kasih atas jerih payah TNI dari Kodim Klaten yang telah berusaha dengan maksimal untuk merampungkan seluruh sasaran TMMD,” ungkap Kades Kranggan.

Sampai dengan saat ini , pengerjaan sasaran fisik TMMD tinggal finising, sehingga sebelum ditutup dapat terselesaikan seluruhnya.

Komando Resort Militer 074/Warastratama, disingkat Korem 074/WRT, adalah Komando Teritorial bawah Kodam IV/Diponegoro. dibentuk 25 April 1965. Wilayah yang berada di bawah kendali Korem 074/Warastratama adalah kota-kota eks Karesidenan Surakarta (Solo, Sukoharjo, Karanganyar, Sragen, Klaten, Wonogiri dan Boyolali). Korem ini bermarkas di Surakarta.

Artikel Terkait

Berikan Tanggapan Anda