Dandim Boyolali Pimpin Korp Raport Pindah Satuan Danramil Selo

Dandim Boyolali Pimpin Korp Raport Pindah Satuan Danramil Selo

Selasa, 12 Januari 2021 14:23 WIB Publikasi Pendim0724/Byl

Bertempat di Aula Kodim 0724/Boyolali Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf Aris Prasetyo, S.I.P., M.I.P Pimpin Korp raport pindah satuan Danramil 07/Selo Kapten Inf Toni Hidayanto sekaligus acara serah terima jabatan kepada Kapten Inf Sri Widodo, Selasa (12/01/2021).

Dalam sambutannya, Dandim 0724/Boyolali mengucapkan selamat bertugas ke tempat yang baru dan terima kasih atas  dedikasi dan pengabdiannya selama berdinas di Kodim 0724/Boyolali.

“Penerimaan dan pindah satuan dalam organisasi TNI AD merupakan hal yang biasa dan wajar,  hal ini merupakan wujud bahwa pembinaan personel yang kita laksanakan selama ini dapat berjalan dengan baik,” kata Dandim.

Selain dalam rangka penyegaran organisasi dan meningkatkan kinerja satuan, pembinaan ini juga bertujuan untuk memberikan pengalaman pada jabatan yang cukup dan bervariasi sebagai bekal pengembangan karier prajurit yang bersangkutan di masa yang akan datang,” kata Letkol Inf Aris Prasetyo, S.I.P., M.I.P.

“Harapannya kedepan silaturahmi kita tetap terjaga walaupun tidak lagi berada di Kodim 0724/Boyolali, segera cepat beradaptasi disatuan yang baru, karena tugas kedepan akan semakin kompleks,” Imbuh Dandim.

Kapten Inf Toni Hidayanto akan berpindah tugas dan akan menjabat sebagai Danramil 09/Prambanan Kodim 0732/Sleman Korem 072/Pamungkas dan Kapten Inf Sri Widodo yang asal satuannya dari Yonif 400/BR menjabat sebagai Danramil 07/Selo Kodim 0724/Boyolali.

Kegiatan acara tradisi satuan ini diikuti seluruh perwira Staf Kodim, Danramil Jajaran segenap anggota dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLV Dim 0724/Boyolali Ny. Siska Aris Prasetyo beserta pengurus.

 

 

 

 

 

 

 

Komando Resort Militer 074/Warastratama, disingkat Korem 074/WRT, adalah Komando Teritorial bawah Kodam IV/Diponegoro. dibentuk 25 April 1965. Wilayah yang berada di bawah kendali Korem 074/Warastratama adalah kota-kota eks Karesidenan Surakarta (Solo, Sukoharjo, Karanganyar, Sragen, Klaten, Wonogiri dan Boyolali). Korem ini bermarkas di Surakarta.

Artikel Terkait

Berikan Tanggapan Anda