Operasi Yustisi dan Pembagian Masker Kodim dan Polres Klaten

Operasi Yustisi dan Pembagian Masker Kodim dan Polres Klaten

Rabu, 10 Februari 2021 12:32 WIB Publikasi Penrem074/Wrt

Telah dilaksanakan Operasi Yustisi dan Pembagian Masker Kodim 0723 Klaten dan Polres Klaten bersama dengan Orari, Satpol PP dan Dishub dalam rangka pencegahan penyebaran virus covid-19 diwilayah Kabupaten Klaten, Rabu (10/02/2021).

Kegiatan Patroli diikuti oleh Perwira Siaga Kodim 0723 Klaten Kapten Cba Mugiyono, Kabagops Polres Klaten Kompol Suyarta, Sh., Pawas Polres Klaten Kasubag Log Iptu Suranto dan KBO Sat Intelkam Iptu Zudianto, Se, KBO Binmas Iptu Udiyanto

Menurut Kapten CBA Mugiyono pelaksanaan Patroli dilakukan di PT JJ Gloves Indo Ceper Klaten dan juga pasar Ngepos Klaten, untuk mengecek dan menegakan protokoler kesahatan terkait dengan Covid 19 serta dilakukan pembagian masker.

“Kami berharap agar masyarakat Klaten selalu mematuhi protokol kesehatan, dengan selalu menggunakan masker, jaga jarak, dan mencuci tangan menggunakan sabun,” kata Pasiaga Kodim 0723 Klaten.

Sementara itu, menurut Kompol Suyarta, patroli tersebut dilakukan mengingat di wilayah Klaten masih dalam zona merah dan bertambahnya pasien Covid-19 secara siknifikan disetiap harinya.

Kabagops Polres Klaten juga berharap jika ada keluarga yang bekerja diluar kota, saat pulang diingatkan untuk mencuci tangan terlebih dahulu, mandi, kemudian ganti baju baru berkumpul dengan keluarga.

“Semua pedagang di Pasar selalu semangat dalam mencari rejeki dan harus tetap mentaati protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19,“ ungkapnya.

Komando Resort Militer 074/Warastratama, disingkat Korem 074/WRT, adalah Komando Teritorial bawah Kodam IV/Diponegoro. dibentuk 25 April 1965. Wilayah yang berada di bawah kendali Korem 074/Warastratama adalah kota-kota eks Karesidenan Surakarta (Solo, Sukoharjo, Karanganyar, Sragen, Klaten, Wonogiri dan Boyolali). Korem ini bermarkas di Surakarta.

Artikel Terkait

Berikan Tanggapan Anda