Dandim Klaten : Kendaraan Dinas Harus Siap Operasional

Dandim Klaten : Kendaraan Dinas Harus Siap Operasional

Selasa, 23 Februari 2021 13:39 WIB Tak Berkategori Pendim0723/Klt

Kendaraan dinas merupakan sarana utama untuk kelancaran pelaksanaan tugas satuan, untuk itu Dandim 0723 Klaten Letkol Inf Joni Eko Prasetyo,S.I.P melakukan pengecekan Kendaraan Dinas di Depan Makodim 0723 Klaten, Selasa (23/02/21).

Pagi ini Dandim mengecek langsung kondisi kendaraan dinas  roda 4 yang dimiliki Kodim 0723 Klaten bersama dengan  Kapten Inf Dalimin Pasiaga dan Pasilog.

Menurut Dandim, Kendaraan dinas roda 4 harus selalu dalam kondisi siap operasional, karena sebagai penunjang pelaksanaan tugas saat pengerahan personel Kodim 0723 Klaten.

“Apabila ada kendala ataupun kerusakan segera ajukan dan diperbaiki, agar tidak menghambat pelaksanaan tugas, ” kata Dandim saat memberikan pengarahan kepada pengemudi Angkutan.

Kendaraan dinas yang dimiliki satuan agar selalu dirawat dengan sebaik baiknya, seluruh driver atau pengemudi wajib memiliki kelengkapan administrasi baik SIM dan surat surat lainnya.

Komando Resort Militer 074/Warastratama, disingkat Korem 074/WRT, adalah Komando Teritorial bawah Kodam IV/Diponegoro. dibentuk 25 April 1965. Wilayah yang berada di bawah kendali Korem 074/Warastratama adalah kota-kota eks Karesidenan Surakarta (Solo, Sukoharjo, Karanganyar, Sragen, Klaten, Wonogiri dan Boyolali). Korem ini bermarkas di Surakarta.

Artikel Terkait

Berikan Tanggapan Anda