Dandim Cek Kesiapan Lokasi Karya Bakti Mandiri Klaten Bersinar

Dandim Cek Kesiapan Lokasi Karya Bakti Mandiri Klaten Bersinar

Selasa, 23 Februari 2021 13:46 WIB Tak Berkategori Pendim0723/Klt

Letkol Inf Joni Eko Prasetyo,S.I.P Komandan Kodim 0723 Klaten mengecek lokasi Karya Bakti Mandiri Klaten Bersinar ke VIII di Desa Tambakan Kec. Jogonalan Kab. Klaten, Selasa (23/02/21)

Kedatangan Dandim yang disambut oleh Danramil 02 Jogonalan Kapten Cba Budiana, Carik Desa Tambakan Maruf dan Bayan Desa Tambakan Sidik Wahyudi ini untuk meninjau langsung lokasi betonisasi jalan yang digarap saat Karya Bakti Mandiri Klaten Bersinar (KBMKB) ke VIII TA. 2021.

Menurut Dandim, KBMKB merupakan salah program sinergitas antara Kodim 0723 Klaten dengan Pemkab Klaten dalam hal membantu pembangunan daerah.

Dandim berharap dalam pelaksanaan KBMKB tersebut betul betul dilaksanakan dengan semaksimal mungkin, sehingga tercapai seluruh sasaran baik fisik maupun non fisik dengan tetap mengutamakan protokoler kesehatan Covid 19.

“Kerahkan seluruh elemen yang ada untuk kelancaran pelaksanaan karya bakti, baik TNI, Polri, Relawan dan seluruh masyarakat , jangan lupa tetap lakukan protokoler kesehatan, karena saat ini masih pandemi covid 19, ” pinta Letkol Inf Joni Eko Prasetyo,S.I.P.

Sementara menurut Carik Desa Tambakan Maruf bahwa lokasi yang akan di betonisasi tersebut merupakan jalur akses pertanian warga.

Carik berharap setelah di betonisasi jalan tersebut dapat meningkatkan nilai jual hasil pertanian sehingga dapat meningkatkan taraf hidup warga Tambakan.

 

Komando Resort Militer 074/Warastratama, disingkat Korem 074/WRT, adalah Komando Teritorial bawah Kodam IV/Diponegoro. dibentuk 25 April 1965. Wilayah yang berada di bawah kendali Korem 074/Warastratama adalah kota-kota eks Karesidenan Surakarta (Solo, Sukoharjo, Karanganyar, Sragen, Klaten, Wonogiri dan Boyolali). Korem ini bermarkas di Surakarta.

Artikel Terkait

Berikan Tanggapan Anda