Purnawirawan TNI Jalani Vaksinasi Covid 19

Purnawirawan TNI Jalani Vaksinasi Covid 19

Minggu, 14 Maret 2021 18:11 WIB Publikasi Penrem074/Wrt

Punawirawan TNI di Wilayah jajaran Korem 074/Warastratama menerima Vaksinasi Covid 19 tahap pertama di Rumkitlap Khusus Covid 19 Benteng Vanstenburg, Minggu (14/3/2021). Para purnawirawan TNI menjadi prioritas karena termasuk dalam kategori Lansia dan Korem 074/Warasratama menargetkan seluruh Purnawirawan TNI di Wilayahnya harus mendapatkan Vaksin Covid 19.

“Hari ini 500 orang Purnawirawan TNI Wilayah Solo Raya mendapatkan suntikan dosis pertama Vaksin Covid 19,” kata Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Deddy Suryadi, S.I.P pada saat melakukan peninjauan.

Tampak hadir pada saat peninjauan Walikota Surakarta Gibran Rakabuming Raka, Dandim 0735/Ska Letkol Inf Wiyata SA, SE. MDS, Kepala Dinas Kesehatan Surakarta dr. Siti Wahyuningsih, M.Kes dan Dandenkesyah 04-04-04 Letkol Ckm dr. Oedjang.

Menurut Danrem bahwa Vaksin ini merupakan program dari Pemerintah dimana salah satu sasarannya adalah diberikan kepada Purnawirawan dan Lansia.

“Semoga apa yang sudah diusahakan oleh Pemerintah dapat berguna bagi seluruh masyarakat Indonesia,” pungkas Kolonel Inf Deddy Suryadi.

Pada kesempatan tersebut Walikota Surakarta Gibran Rakabuming Raka berharap target di segala lini bisa dikejar agar Juli mendatang sekolah bisa kembali dibuka dan perekonomian segera pulih.

Sementara itu, salah satu penerima vaksin Lasiyanto mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan Angkatan Darat atas pelaksanaan vaksinasi ini karena sangat dibutuhkan untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan juga melindungi diri kita sendiri serta melindungi orang disekitar kita.

Komando Resort Militer 074/Warastratama, disingkat Korem 074/WRT, adalah Komando Teritorial bawah Kodam IV/Diponegoro. dibentuk 25 April 1965. Wilayah yang berada di bawah kendali Korem 074/Warastratama adalah kota-kota eks Karesidenan Surakarta (Solo, Sukoharjo, Karanganyar, Sragen, Klaten, Wonogiri dan Boyolali). Korem ini bermarkas di Surakarta.

Artikel Terkait

Berikan Tanggapan Anda