Laporan Korps Kenaikan Pangkat Perwira Dan Pelantikan Kenaikan Pangkat Ba/Ta, Danrem 074/Warastratama : Kenaikan Pangkat Sebagai Rahmat Sekaligus Amanah

Laporan Korps Kenaikan Pangkat Perwira Dan Pelantikan Kenaikan Pangkat Ba/Ta, Danrem 074/Warastratama : Kenaikan Pangkat Sebagai Rahmat Sekaligus Amanah

Kamis, 1 April 2021 16:06 WIB Publikasi Penrem074/Wrt

Komandan Korem 074/Warastratama Kolonel Inf Deddy Suryadi, S.I.P menerima laporan korps kenaikan pangkat Perwira serta melantik kenaikan pangkat Bintara dan Tamtama Korem 074/Warastratama, Kamis (01/04/2021)

Dalam amanatnya Danrem mengatakan, bahwa dalam pembinaan karir prajurit, kenaikan pangkat telah diatur dan ditetapkan secara ketat, yang dilandasi oleh penilaian yang obyektif, atas kerja keras dan keberhasilan para personel dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab yang diembannya.

Lebih lanjut Kolonel Inf Deddy Suryadi, S.I.P mengatakan, satu hal yang harus diingat bahwa kenaikan pangkat ini hendaknya diyakini sebagai rahmat sekaligus amanah yang harus diterima dengan penuh rasa syukur dan diimplementasikan dalam pelaksanaan tugas serta kehidupan sehari-hari dengan baik dan dipertanggungjawabkan kelak dihadapan Nya.

“Oleh karena itu, laksanakan tugas secara tulus dan sungguh-sungguh serta kembangkan kepedulian terhadap tugas, tegakkan disiplin dan bangun profesionalisme setiap Prajurit, sehingga dalam menjalankan tugas-tugasnya dapat dilaksanakan dengan kinerja yang tinggi,” pungkas Danrem 074/Warastratama.

Komando Resort Militer 074/Warastratama, disingkat Korem 074/WRT, adalah Komando Teritorial bawah Kodam IV/Diponegoro. dibentuk 25 April 1965. Wilayah yang berada di bawah kendali Korem 074/Warastratama adalah kota-kota eks Karesidenan Surakarta (Solo, Sukoharjo, Karanganyar, Sragen, Klaten, Wonogiri dan Boyolali). Korem ini bermarkas di Surakarta.

Artikel Terkait

Berikan Tanggapan Anda