Danrem Berikan Pengarahan Kepada Prajurit Dan PNS Kodim 0728/Wonogiri Tekankan Komunikasi Pimpinan Dengan Anggota

Danrem Berikan Pengarahan Kepada Prajurit Dan PNS Kodim 0728/Wonogiri Tekankan Komunikasi Pimpinan Dengan Anggota

Kamis, 1 April 2021 15:20 WIB Tak Berkategori Penrem074/Wrt

Komandan Korem 074/Warastratama Kolonel Inf Deddy Suryadi melaksanakan kunjungan kerja di Kodim 0728/Wonogiri. Kedatangan Danrem 074/Warastratama tersebut disambut langsung oleh Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi, beserta seluruh Perwira Staf dan Danramil jajaran, Rabu (31/3/2021).

Dalam kunjungan tersebut, Danrem berkesempatan memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Kodim 0728/Wonogiri dan PNS yang dilaksanakan di Aula Makodim. Dalam pengarahannya, Danrem menekankan kepada seluruh anggota untuk selalu menjaga komunikasi antara pimpinan dengan anggota.

“ Kita adalah Tim Work, kita tidak bisa bekerja tanpa anggota dan harus bersama-sama, kapasitas saya di Korem 074/ Warastratama sebagai pelayan semua anggota, “ ucapnya.

Lebih lanjut Danrem menyampaikan, kita harus selalu siap siaga sebagai aparat teritorial dan siap membantu masyarakat dalam situasi apapun. Untuk itu Danrem berpesan agar seluruh anggota jangan sampai terjerumus kedalam hal-hal yang tidak baik, yang menyebabkan pelanggaran, serta jauhi kegiatan kegiatan yang tidak bermanfaat.

Dalam melaksanakan tugas sehari-hari, Kolonel Inf Deddy Suryadi berharap kepada seluruh anggota territorial agar memanfatkan potensi wilayah yang ada sambil bekerja dalam membantu masyarakat.

“Lakukan semua pekerjaan dengan tulus dan iklas,“ pintanya.

Komando Resort Militer 074/Warastratama, disingkat Korem 074/WRT, adalah Komando Teritorial bawah Kodam IV/Diponegoro. dibentuk 25 April 1965. Wilayah yang berada di bawah kendali Korem 074/Warastratama adalah kota-kota eks Karesidenan Surakarta (Solo, Sukoharjo, Karanganyar, Sragen, Klaten, Wonogiri dan Boyolali). Korem ini bermarkas di Surakarta.

Artikel Terkait

Berikan Tanggapan Anda