Evaluasi Pengamanan Natal dan Tahun Baru, Danrem Pimpin Apel Pagi  Prajurit Korem 074/Warastratama

Evaluasi Pengamanan Natal dan Tahun Baru, Danrem Pimpin Apel Pagi Prajurit Korem 074/Warastratama

Senin, 4 Januari 2021 10:51 WIB Publikasi Penrem074/Wrt

Pimpin apel pagi, Komandan Korem 074/Warastratama Kolonel Inf Rano Tilaar menyampaikan evaluasi pengamanan perayaan Hari Natal dan Tahun Baru yang telah dilakukan jajarannya di lapangan Makorem 074/Warastratama, Senin (04/01/2021).

Diawal pengarahannya, Danrem mengucapkan Selamat Natal bagi umat Nasrani yang merayakan dan Tahun Baru bagi seluruh anggota.

“Selamat Tahun Baru 2021 kepada seluruh Personel jajaran Korem 074/Warastratama, semoga ditahun 2021 ini, apa yang kita cita-citakan dapat terwujud dan kita dapat terus melanjutkan pengabdian kepada Bangsa dan Negara Indonesia yang kita cintai ini,” kata Danrem.

Kolonel Inf Rano Tilaar juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota atas kerja keras dalam menjaga dan mengamankan kegiatan Natal dan Tahun Baru sehingga berjalan dengan aman dan kondusif.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang sudah ambil bagian dalam mengamankan kegiatan Natal dan Tahun Baru. Kekurangan dalam pangamanan harus segera dibenahi guna menghadapi pelaksanaan tugas selanjutnya,” terangnya.

Lebih lanjut dikatakan Danrem, berkaitan dengan situasi dan kondisi Pandemi Covid 19 yang masih mengalami peningkatan, kita TNI harus siap mendukung pemerintah dengan terus meningkatkan pendisiplinan protokol kesehatan (Prokes).

“Tetap semangat dan ikhlas melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan (Prokes), dan terus berikan himbauan-himbauan secara persuasif kepada masyarakat disekitar agar semakin sadar dalam melaksanakan protokol kesehatan demi pencegahan penularan Covid 19,” pungkas Kolonel Inf Rano Tilaar.

Komando Resort Militer 074/Warastratama, disingkat Korem 074/WRT, adalah Komando Teritorial bawah Kodam IV/Diponegoro. dibentuk 25 April 1965. Wilayah yang berada di bawah kendali Korem 074/Warastratama adalah kota-kota eks Karesidenan Surakarta (Solo, Sukoharjo, Karanganyar, Sragen, Klaten, Wonogiri dan Boyolali). Korem ini bermarkas di Surakarta.

Artikel Terkait

Berikan Tanggapan Anda