Antisipasi Banjir Susulan, Babinsa Ajak Warga Bersihkan Sungai

Antisipasi Banjir Susulan, Babinsa Ajak Warga Bersihkan Sungai

Kamis, 7 Januari 2021 08:17 WIB Publikasi Pendim0724/Byl

Anggota Koramil 19/Juwangi Kodim 0724/Boyolali bersama warga Dukuh Tegal Sari RT 29 RW. 05. Desa Kayen Kecamatan Juwangi Kabupaten Boyolali  bergotong-royong membersihkan aliran Sungai, Rabu (06/01/2021).

Menurut Sertu Triyadi, pembersihan Sungai ini sebagai langkah awal antisipasi terjadinya banjir kembali setelah kemarin sungai tersebut banjir.

“Kami bersama warga melakukan karya bakti pembersihan tanah sungai yang mulai dangkal, akibatnya kemarin sungai ini sampai meluap ke pemukiman warga, dan untuk mengantisipasi terjadinya banjir kembali karena intensitas hujan akhir akhir ini sanggat tinggi,” ungkap Sertu Triyadi.

Sertu Triyadi juga berharap kegiatan karya bakti ini dapat dilaksanakan secara optimal sehingga apa yang diharapkan dapat terwujud dengan baik.

“Semoga kegiatan karya bakti  ini dapat berlanjut dan berkesinambungan, serta dapat memberikan kontribusi yang positif terhadap masyarakat sekitar,” pungkas Sertu Triyadi.

 

 

 

 

Komando Resort Militer 074/Warastratama, disingkat Korem 074/WRT, adalah Komando Teritorial bawah Kodam IV/Diponegoro. dibentuk 25 April 1965. Wilayah yang berada di bawah kendali Korem 074/Warastratama adalah kota-kota eks Karesidenan Surakarta (Solo, Sukoharjo, Karanganyar, Sragen, Klaten, Wonogiri dan Boyolali). Korem ini bermarkas di Surakarta.

Artikel Terkait

Berikan Tanggapan Anda