Prajurit TNI dan PNS di Jajaran Korem Surakarta Sharing Komunikasi dan Motivasi dengan Pakarnya, Dr. Drs. Aqua Dwipayana,  M.I.Kom

Prajurit TNI dan PNS di Jajaran Korem Surakarta Sharing Komunikasi dan Motivasi dengan Pakarnya, Dr. Drs. Aqua Dwipayana,  M.I.Kom

Senin, 1 Februari 2021 15:04 WIB Publikasi Penrem074/Wrt

Pakar Komunikasi dan motivator nasional Dr. Drs.  Aqua Dwipayana, M.I.Kom  melakukan Sharing Komunikasi dan Motivasi dengan Prajurit dan PNS jajaran Korem 074/Warastratama di Gedung Warastratama 074/Warastratama Surakarta, Senin (01/02/2021). Adapun Tema Sharing Komunikasi dan Motivasinya adalah “Tetap Produktif dan Menghasilkan Kinerja Terbaik Pada Tahun 2021 Meski Masih Pandemi Covid-19”.

Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Rano Tilaar menyambut gembira atas kehadiran Dr. Drs. Aqua Dwipayana, M.I.Kom  di tengah-tengah prajuritnya.

“Menurut saya, di tengah pandemi Covid-19 yang masih melanda Indonesia, kegiatan Sharing motivasi sangat bermanfaat bagi para prajurit dan PNS agar tetap bekerja maksimal dan menunjukkan kinerja terbaiknya,” kata Danrem.

Ditambahkan Kolonel Inf Rano Tilaar, bahwa kita ketahui bersama tuntutan tugas kedepan semakin berat, sehingga diperlukan komunikasi dan motivasi agar setiap anggota dapat mewujudkan keberhasilan tugas tersebut.

“Untuk itu kepada seluruh Prajurit dan PNS yang hadir disini hendaknya dapat memanfaatkan kesempatan yang berharga ini untuk bersama-sama mengikuti, mendengarkan dan menyimak serta meresapi apa yang akan disampaikan oleh penceramah sehingga tujuan diadakan ceramah ini dapat tercapai,” pungkas Danrem.

Sementara itu, Dr. Drs. Aqua Dwipayana, M.I.Kom menyampaikan Rumus Bahagia  yaitu  Berbagi, Apresiasi, Ada, Ambil, Gunakan, Ikhlas, Abadi dan kita harus memperluas relasi untuk menciptakan komunikasi yang lebih baik.

Selain itu Dr. Drs Aqua juga menekankan kepada para Prajurit TNI AD untuk selalu bersyukur dan jangan mengeluh apabila mendapatkan cobaan dari Allah SWT karena cobaan merupakan awal dari kesuksesan dan keberhasilan.

 

 

Komando Resort Militer 074/Warastratama, disingkat Korem 074/WRT, adalah Komando Teritorial bawah Kodam IV/Diponegoro. dibentuk 25 April 1965. Wilayah yang berada di bawah kendali Korem 074/Warastratama adalah kota-kota eks Karesidenan Surakarta (Solo, Sukoharjo, Karanganyar, Sragen, Klaten, Wonogiri dan Boyolali). Korem ini bermarkas di Surakarta.

Artikel Terkait

Berikan Tanggapan Anda