Peringati HUT ke 55,  Korem 074/Warastratama Gelar Donor Darah     

Peringati HUT ke 55, Korem 074/Warastratama Gelar Donor Darah    

Senin, 5 April 2021 14:27 WIB Publikasi Penrem074/Wrt

Dalam rangka peringatan HUT ke 55, Korem 074/Warastratama bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Surakarta menggelar donor darah bertempat di Gedung Warastratama Surakarta, Senin (05/04/2021). Ikut dalam aksi sosial tersebut Prajurit, PNS, Persit Kartika Chandra Kirana Jajaran Korem 074/Warastratama.

Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Deddy Suryadi pada saat meninjau pelaksanaan donor darah mengatakan bahwa donor darah ini digelar dalam rangka peringatan HUT ke 55 Korem 074/Warastratama sekaligus merupakan bentuk kepedulian TNI AD khususnya Korem 074/Warastratama kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Melalui aksi sosial ini diharapkan dapat meningkatkan rasa persaudaraan antar sesama,” kata Kolonel Inf Deddy Suryadi.

Danrem berharap aksi ini juga dapat menggugah hati Prajurit, PNS dan Persit Kartika Chandra Kirana untuk senantiasa peka terhadap berbagai masalah sosial kemasyarakatan.

“Dengan mengedepankan kebersamaan antara TNI dan rakyat diharapkan TNI terus bisa dekat dan dicintai rakyat,” pungkasnya.

 

Komando Resort Militer 074/Warastratama, disingkat Korem 074/WRT, adalah Komando Teritorial bawah Kodam IV/Diponegoro. dibentuk 25 April 1965. Wilayah yang berada di bawah kendali Korem 074/Warastratama adalah kota-kota eks Karesidenan Surakarta (Solo, Sukoharjo, Karanganyar, Sragen, Klaten, Wonogiri dan Boyolali). Korem ini bermarkas di Surakarta.

Artikel Terkait

Berikan Tanggapan Anda