Danrem 074/Warastratama Ikuti Kegiatan Pemusnahan Miras

Danrem 074/Warastratama Ikuti Kegiatan Pemusnahan Miras

Rabu, 5 Mei 2021 14:19 WIB Tak Berkategori Penrem074/Wrt

Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Deddy Suryadi bersama Unsur Forkopimda Surakarta mengikuti kegiatan pemusnahan minuman keras yang telah diamankan oleh Polresta Surakarta, Rabu (05/05/2021).

Kapolresta Surakarta Kombespol Ade Safri Simanjuntak mengatakan ribuan Miras berbagai merk ini didapat dari operasi penyakit masyarakat dan kegiatan rutin yang ditingkatkan selama Januari hingga Mei 2021.

“Sedikitnya ada 315 botol minuman alkohol berbagai merk dan 1315,8 liter miras jenis ciu,” ucap Kapolresta Surakarta.

Selain miras, dalam operasi penyakit masyarakat tersebut Polresta Surakarta dan jajaran juga menyasar prostitusi, judi dan sejumlah penyakit masyarakat lain yang dinilai meresahkan waga Kota Surakarta.

“Kami berkomitmen bersama TNI dan Pemkot Surakarta akan memberantas penyakit masyarakat di Surakarta,” pungkas Kombespol Ade Safri Simanjuntak.

Komando Resort Militer 074/Warastratama, disingkat Korem 074/WRT, adalah Komando Teritorial bawah Kodam IV/Diponegoro. dibentuk 25 April 1965. Wilayah yang berada di bawah kendali Korem 074/Warastratama adalah kota-kota eks Karesidenan Surakarta (Solo, Sukoharjo, Karanganyar, Sragen, Klaten, Wonogiri dan Boyolali). Korem ini bermarkas di Surakarta.

Artikel Terkait

Berikan Tanggapan Anda