Cegah Penyebaran Covid-19, Anggota Koramil 23/Karangtengah Dampingi Puskesmas Karangtengah Laksanakan Swab Test

Cegah Penyebaran Covid-19, Anggota Koramil 23/Karangtengah Dampingi Puskesmas Karangtengah Laksanakan Swab Test

Jumat, 7 Mei 2021 08:25 WIB Publikasi Pendim 0728/Wng

Guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Karangtengah, Babinsa Koramil 23/Karangtengah, Serma Slamet mendampingi tenaga kesehatan dari Puskesmas Karangtengah untuk melakukan Swab Test, Kamis(06/05/2021).

Serma Slamet menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakan guna mendampingi tim kesehatan untuk melaksanakan swab test, agar proses pemeriksaan yang dilakukan petugas kesehatan bisa berjalan dengan tertib dan kondusif.

“ Kami hadir untuk mengawal proses swab tes yang dilakukan petugas medis agar berjalan dengan aman dan kondusif serta berjalan tertib sesuai dengan protokol kesehatan,” ungkap Slamet.

Pada kesempatan tersebut, Babinsa juga turut menghimbau kepada warga untuk selalu waspada dan mengantisipasi penyebaran Covid-19, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Komando Resort Militer 074/Warastratama, disingkat Korem 074/WRT, adalah Komando Teritorial bawah Kodam IV/Diponegoro. dibentuk 25 April 1965. Wilayah yang berada di bawah kendali Korem 074/Warastratama adalah kota-kota eks Karesidenan Surakarta (Solo, Sukoharjo, Karanganyar, Sragen, Klaten, Wonogiri dan Boyolali). Korem ini bermarkas di Surakarta.

Artikel Terkait

Berikan Tanggapan Anda