Jalin Keakraban Dengan Wartawan,  Korem 074/Warastratama Gelar Coffee Morning

Jalin Keakraban Dengan Wartawan, Korem 074/Warastratama Gelar Coffee Morning

Jumat, 28 Mei 2021 15:21 WIB Tak Berkategori Penrem074/Wrt

Dalam rangka mempererat tali Silaturahmi dengan insan media, Korem 074/ Warastratama  menggelar Coffee Morning Danrem 074/Warastratama dengan Insan Media Wilayah Surakarta, Jumat (28/05/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Deddy Suryadi mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Insan Media atas kesediaannya untuk meluangkan waktu memenuhi undangan kami.

“Terima kasih atas kehadiran Insan Media dan berharap sinergitas antara Korem 074/Warastratama dengan Insan Media tetap terjalin dengan baik. Saya berharap, kita tetap bersinergi, yang selama ini sudah baik, kita tingkatkan lagi supaya lebih baik lagi,” ucap Danrem.

Ditambahkan Kolonel Inf Deddy Suryadi bahwa di era digitalisasi ini, media sangatlah penting, semua hal harus di publikasikan di media untuk menyampaikan hal hal yang sudah dikerjakan, sedang dikerjakan dan  belum dikerjakan.

“Bukan niat pencitraan, tetapi kami ingin masyarakat mengetahui apa yang dilakukan oleh Korem 074/Warastratama dan melalui media pula kami dapat menangkap apa yang menjadi harapan masyarakat Surakarta kepada Korem 074/Warastratama, sehingga dapat kami jadikan acuan dalam membangun diri menjadi lebih baik, lebih modern, lebih profesional dan lebih mencintai serta dicintai masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu, Perwakilan Wartawan Surakarta Bapak Sri Hartanto sangat mengapresiasi secara positif kegiatan coffee morning dan menjelaskan bahwa interaksi Media selama ini dengan Korem 074/Warastratama sudah terjalin erat, dimana media selalu mendukung kegiatan-kegiatan positif TNI khususnya Korem 074/Warastratama terhadap masyarakat Surakarta.

Acara Coffee Morning diakhiri dengan pemberian bingkisan secara simbolis dari Danrem 074/Wrt kepada Insan Media.

Hadir dalam acara tersebut Kasrem 074/Wrt Letkol Inf Ali Akhwan, para Kasi Kasrem 074/Wrt dan insan media wilayah Surakarta.

 

Komando Resort Militer 074/Warastratama, disingkat Korem 074/WRT, adalah Komando Teritorial bawah Kodam IV/Diponegoro. dibentuk 25 April 1965. Wilayah yang berada di bawah kendali Korem 074/Warastratama adalah kota-kota eks Karesidenan Surakarta (Solo, Sukoharjo, Karanganyar, Sragen, Klaten, Wonogiri dan Boyolali). Korem ini bermarkas di Surakarta.

Artikel Terkait

Berikan Tanggapan Anda