Petugas Gabungan Kembali Gelar Operasi Yustisi

Petugas Gabungan Kembali Gelar Operasi Yustisi

Jumat, 10 September 2021 13:12 WIB Tak Berkategori Pendim0724/Byl

Operasi yustisi terpadu kembali digelar di sejumlah lokasi di Kabupaten Boyolali seperti  saat ini tepatnya di Rest Area B Banyudono Jalan Raya Boyolali-Semarang Desa Kuwiran Kecamatan Banyudono, Jumat (10/09/2021).

Masih dalam rangka mengendalikan virus Covid 19 petugas gabungan yang terdiri dari anggota Koramil-08 Banyudono Kodim 0724/Boyolali, Polsek Banyudono dan Satpol PP Kecamatan Banyudono juga memberikan imbauan terhadap warga masyarakat agar tidak berkerumun untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Babinsa Kuwiran Pelda Sumarmo menjelaskan tujuan kegiatan itu adalah dalam rangka pendisiplinan kepada warga masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan dan mengingatkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro.

“Kegiatan ini dilaksanakan agar Boyolali  berada di zona hijau dan khusus nya wilayah Kecamatan Banyudono ,“ ujar Babinsa Kuwiran.

Komando Resort Militer 074/Warastratama, disingkat Korem 074/WRT, adalah Komando Teritorial bawah Kodam IV/Diponegoro. dibentuk 25 April 1965. Wilayah yang berada di bawah kendali Korem 074/Warastratama adalah kota-kota eks Karesidenan Surakarta (Solo, Sukoharjo, Karanganyar, Sragen, Klaten, Wonogiri dan Boyolali). Korem ini bermarkas di Surakarta.

Artikel Terkait

Berikan Tanggapan Anda