Pra TTMD Reg 112 Kodim 0726/Sukoharjo Di Desa Majasto Mulai Garap MCK

Pra TTMD Reg 112 Kodim 0726/Sukoharjo Di Desa Majasto Mulai Garap MCK

Jumat, 10 September 2021 13:21 WIB Tak Berkategori Pendim0724/Byl
Sasaran TMMD Reguler Ke 112 Kodim 0726/Sukoharjo di lokasi perehaban MCK Sumur Penggik Dk. Majasto Rt 02/06 & Sumur Curah Majasto  Rt 02/08 Ds. Majasto hari ini mulai dikerjakan oleh para nggota Pra TMMD yang terdiri dari anggota TNI dan masyarakat, Jumat (10/09/21).
MCK dan Sumur yang digunakan oleh masyarakat umum ini kondisinya sudah retak sani-sini di bagian tembok. Adapun kondisi secara umum juga kurang terawat.
Ada 3 sasaran MCK pada TMMD Reguler ini diantaranya Sumur Penggik Dk. Majasto Rt 02/06, MCK Sumur Curah Majasto Rt 02/08 serta Pemancingan Sutowijoyo Dk. Majasto Rt 02/04 .
Seperti kita ketahui Kebutuhan MCK dalam masayarakat menjadi kebutuhan utama, karena MCK merupakan bagian dari hidup sehat. Selain terkait dengan kesehatan juga dengan kebutuhan yang perlu kita siapkan setiap saat, karena MCK akan menjadi tempat dimana kita akan gunakan pada setiap waktu.
Dengan direhabnya  ini diharapkan dapat meningkatkan kebutuhan MCK umum bagi masyarakat yang lebih layak, lebih sehat sehingga semakin diminati oleh masyarakat untuk menggunakannya.
“Setelah direhab dengan kondisi yang lebih bagus dan lebih sehat, semoga masyarakat dukuh Majasto dapat secara maksimal menggunakan fasilitas umum ini dengan sebaik-baiknya, dan yang tak kalah penting agar nantinya semuanya memiliki rasa tanggungjawab untuk memelihara fasilitas ini dengan baik, sehingga tahan lama digunakan,” tukas Plh. Danramil 04 Tawangsari Kapten Inf Ismail.

Komando Resort Militer 074/Warastratama, disingkat Korem 074/WRT, adalah Komando Teritorial bawah Kodam IV/Diponegoro. dibentuk 25 April 1965. Wilayah yang berada di bawah kendali Korem 074/Warastratama adalah kota-kota eks Karesidenan Surakarta (Solo, Sukoharjo, Karanganyar, Sragen, Klaten, Wonogiri dan Boyolali). Korem ini bermarkas di Surakarta.

Artikel Terkait

Berikan Tanggapan Anda