Danramil Mojogedang : 3M Yaitu Memakai Masker, Menjaga Jarak Aman, dan Mencuci Tangan

Danramil Mojogedang : 3M Yaitu Memakai Masker, Menjaga Jarak Aman, dan Mencuci Tangan

Jumat, 10 September 2021 13:37 WIB Tak Berkategori Pendim0727/Kra
Upaya memutus penyebaran Virus Covid 19 di wilayah kecamatan Mojogedang, anggota Koramil 05/Mojogedang Sertu Mujiyanto bersama Ba Otsus TNI Serda Roni Aresi dan Satpol PP kecamatan Mojogedang melaksanakan himbauan dan mengajak warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan di masa PPKM level 3, guna memutus penyebaran Covid 19 di sekitaran Pasar Mojogedang, Kamis (09/09/2021).
Danramil 05/Mojogedang menegaskan, Babinsa di wilayah desa binaan masing-masing harus selalu proaktif untuk memberikan himbauan kepada warga agar selalu mentaati protokol kesehatan dan menjalankan 3M.
“Kita harus bersama-sama melawan virus Covid 19 ini, salah satu caranya adalah tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan menjalankan 3M yaitu Memakai Masker, Menjaga Jarak Aman, dan Mencuci Tangan, merupakan satu paket protokol kesehatan yang sangat diperlukan oleh masyarakat untuk mencegah penularan Covid-19,”pungkasnya.

Komando Resort Militer 074/Warastratama, disingkat Korem 074/WRT, adalah Komando Teritorial bawah Kodam IV/Diponegoro. dibentuk 25 April 1965. Wilayah yang berada di bawah kendali Korem 074/Warastratama adalah kota-kota eks Karesidenan Surakarta (Solo, Sukoharjo, Karanganyar, Sragen, Klaten, Wonogiri dan Boyolali). Korem ini bermarkas di Surakarta.

Artikel Terkait

Berikan Tanggapan Anda