Ditengah PPKM Level 3 Babinsa Koramil 19/Tanon Intensif Edukasi Prokes Di Pasar Padas

Ditengah PPKM Level 3 Babinsa Koramil 19/Tanon Intensif Edukasi Prokes Di Pasar Padas

Senin, 13 September 2021 13:53 WIB Tak Berkategori Pendim 0725/Srg
Anggota Koramil 19/Tanon Kodim 0725/Srg tetap intensif melaksanakan kegiatan Patroli guna menyikapi diperpanjangnya masa PPKM Level 3 di wilayah Kabupaten Sragen.  Selain Patroli kegiatan juga sekaligus melaksanakan himbauan dan sosialisasi kepada warga tentang Protokol Kesehatan Pencegahan Covid 19 dan menegakkan aturan PPKM Level 3 yang tengah diberlakukan di wilayah Kabupaten Sragen.
Kegiatan Patroli, Senin(13/09/2021), menghimbau dan mengajak agar warga di seputaran Pasar Padas menghindari  kerumunan, gunakan masker dalam beraktifitas serta Patuhi aturan PPKM level 3 yang sedang diterapkan di wilayah Kabupaten Sragen.
“Sebagai aparat di wilayah Sragen, kami tidak bosan melaksanakan kegiatan ini, kami konsisten menyampaikan himbauan, edukasi dan pesan-pesan persuasif mengenai protokol kesehatan, seperti kita ketahui lonjakan kasus Covid 19 di wilayah Kabupaten Sragen sudah level aman, tapi kita semua harus peduli dengan kondisi in,“ jelas Sertu Sugiyanto.
Sementara Danramil 19/Tanon Kapten Inf Wariyo menjelaskan Anggota Koramil 19/Tanon siap bersinergi dengan aparat gabungan, setiap saat siap bergabung dengan instansi lainnya dalam menegakkan Prokes sebagai langkah penaggulangan dan menekan laju lonjakan kasus Covid 19 di wilayah.
“Sampaikan dengan hati-hati dan persuasif agar masyarakat mematuhi himbauan dengan senang hati dan penuh kesadaran sehingga tergerak hatinya untuk bersama-sama bertanggung jawab dalam rangka mencegah Covid 19 ini melalui disiplin Prokes,” tegas Danramil.

Komando Resort Militer 074/Warastratama, disingkat Korem 074/WRT, adalah Komando Teritorial bawah Kodam IV/Diponegoro. dibentuk 25 April 1965. Wilayah yang berada di bawah kendali Korem 074/Warastratama adalah kota-kota eks Karesidenan Surakarta (Solo, Sukoharjo, Karanganyar, Sragen, Klaten, Wonogiri dan Boyolali). Korem ini bermarkas di Surakarta.

Artikel Terkait

Berikan Tanggapan Anda