Sasaran Fisik Pengurugan Bahu Jalan TMMD Reguler Ke 112 Kodim 0726/Sukoharjo Hampir Selesai

Sasaran Fisik Pengurugan Bahu Jalan TMMD Reguler Ke 112 Kodim 0726/Sukoharjo Hampir Selesai

Senin, 11 Oktober 2021 16:04 WIB Tak Berkategori Pendim0726/Skh
Tidak mengenal lelah, Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-112 Kodim 0726/ Sukoharjo di Desa Majasto, Kecamatan Tawangsari, Kabupaten Sukoharjo, bersama dengan warga bahu membahu mengerjakan pengurugan bahu jalan, Senin (11/10/2021).
Pengurugan bahu jalan ini merupakan rangkaian pekerjaan tahap finishing Pembuatan talud jalan Dk. Majasto – Dk. Boto. Tebing jalan dengan konstruksi talud dengan menyisakan ruang kosong yang harus segera dilaksanakan pengurugan dan dipadatkn.
Terlihat para anggota Satgas TMMD Reguler ke 112 bersama dengan warga bergotong royong melaksanakan pengurugan bahu jalan yang selesai dilaksanakan pembangunan konstruksi talud jalan.
“Secara sasaran fisik, pekerjaan program TMMD Reguler 112 di Desa Majasto sebentar lagi sudah selesai, warga dan Satgas TMMD setiap hari tanpa mengenal lelah tetap terlihat kompak saat bekerja di lokasi sasaran, agar segera selesai tepat waktu,” tukas Babinsa Majasto Serda Yulianto.
Babinsa merasa bersyukur partisipasi warga masyarakat desa Majasto cukup tinggi, antusiasme warga terhadap Program TMMD ini sangat tinggi, bersama anggota Satgas solid bergotong royong menyelesaikan sasaran fisik TMMD.

Komando Resort Militer 074/Warastratama, disingkat Korem 074/WRT, adalah Komando Teritorial bawah Kodam IV/Diponegoro. dibentuk 25 April 1965. Wilayah yang berada di bawah kendali Korem 074/Warastratama adalah kota-kota eks Karesidenan Surakarta (Solo, Sukoharjo, Karanganyar, Sragen, Klaten, Wonogiri dan Boyolali). Korem ini bermarkas di Surakarta.

Artikel Terkait

Berikan Tanggapan Anda