Peduli Lingkungan, Koramil Miri Laksanakan Penghijauan

Peduli Lingkungan, Koramil Miri Laksanakan Penghijauan

Jumat, 19 November 2021 13:46 WIB Tak Berkategori Pendim0725/Srg
Danramil 16/Miri Kodim 0725/Sragen Kapten Inf Saeroji  beserta 8 orang anggota melaksanakan karya bakti penghijauan  secara serentak di seluruh wilayah Kab. Sragen berupa penanaman bibit pohon trembesi 52 batang dan sengon 30 batang, yang diikuti oleh 35 orang, bertempat di lokasi lahan milik PT. Berlian Makmur di  Ds. Bagor Kec. Miri Kab. Sragen, Jum’at (19/11/2021 ).
Hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 16/Miri Kapten Inf Saeroji beserta 8 anggota, Camat Miri Bp. Rudi Hartanto, S.Sos., Wakapolsek Miri Ipda Sumardi beserta 4 anggota, Kasi Trantib Kec. Miri Bp. Baiquni, S.T., Kepala PPL Kec. Miri Bp. Dalyono, S.Pt. beserta 3 anggota dan masyarakat sekitar.
Komandan Koramil 16/Miri Kapten Inf Saeroji sengaja menurunkan anggota Babinsa Koramil Miri untuk memberikan contoh kepada masyarakat untuk melakukan penghijauan.
“Diharapkan dengan contoh ini maka masyarakat dan pemerintah daerah serta instansi lainnya turut tergerak untuk melakukan penghijauan lingkungannya,” pungkas Danramil.

Komando Resort Militer 074/Warastratama, disingkat Korem 074/WRT, adalah Komando Teritorial bawah Kodam IV/Diponegoro. dibentuk 25 April 1965. Wilayah yang berada di bawah kendali Korem 074/Warastratama adalah kota-kota eks Karesidenan Surakarta (Solo, Sukoharjo, Karanganyar, Sragen, Klaten, Wonogiri dan Boyolali). Korem ini bermarkas di Surakarta.

Artikel Terkait

Berikan Tanggapan Anda