Dandim Klaten Ikuti Pembukaan Penyemprotan Eco Enzyme Serentak Se Kabupaten Klaten

Dandim Klaten Ikuti Pembukaan Penyemprotan Eco Enzyme Serentak Se Kabupaten Klaten

Jumat, 7 Januari 2022 14:59 WIB Tak Berkategori Pendim0723/Klaten
Bertempat di Alun – Alun Kab. Klaten telah dilaksanakan Pembukaan Penyemprotan Eco Enzyme serentak se Kabupaten Klaten.  Kegiatan yang dihadiri oleh Forkopimda Klaten ini dipimpin oleh Bupati Klaten Hj. Sri Mulyani S.M.
Dalam sambutannya Bupati Klaten mengungkapkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memasyarakatkan Eco enzyme sebagai cairan organik ramah lingkungan dan multiguna serta penyemprotan ke udara dengan sprayer terbanyak.
“ Hari ini kita akan melakasanakan penyemprotan Eco enzyme serentak se Kabupaten Klaten, hal ini kita laksanakan secara bersama sama demi terwujudnya Kab. Klaten yang sehat dan bebas dari Covid 19, “ kata Bupati Klaten.
Sementara itu, Dandim Klaten mengatakan bahwa pihaknya bersama dengan Polres Klaten dan seluruh Relawan sangat mendukung program-program Pemerintah Kabupaten Klaten dalam kegiatan Penyemprotan Eco Enzyme.
“Di wilayah Kecamatan dan Kelurahan serta Desa kami juga mengerahkan personel Koramil dan Babinsa bersama dengan relawan untuk mensukseskan Penyemprotan Eco Enzyme ini, “ ungkap Letkol Inf Joni Eko Prasetyo, S.I.P.
Penyemprotan Eco Enzyme serentak di Kabupaten Klaten sejumlah 50.000 sprayer ini telah memecahkan Rekor Muri.

Komando Resort Militer 074/Warastratama, disingkat Korem 074/WRT, adalah Komando Teritorial bawah Kodam IV/Diponegoro. dibentuk 25 April 1965. Wilayah yang berada di bawah kendali Korem 074/Warastratama adalah kota-kota eks Karesidenan Surakarta (Solo, Sukoharjo, Karanganyar, Sragen, Klaten, Wonogiri dan Boyolali). Korem ini bermarkas di Surakarta.

Artikel Terkait

Berikan Tanggapan Anda