Dandim Klaten Kuatkan Rasa Persatuan Dan Kesatuan NKRI Di Ponpes Al Muttaqien Pancasila Sakti

Dandim Klaten Kuatkan Rasa Persatuan Dan Kesatuan NKRI Di Ponpes Al Muttaqien Pancasila Sakti

Jumat, 7 Januari 2022 15:24 WIB Tak Berkategori Pendim0723/Klaten
Komandan Kodim 0723/Klaten Letkol Inf Joni Eko Prasetyo, S.I.P bersama Polres Klaten mendatangi Ponpes Al Muttaqien Pancasila Sakti alamat Dukuh Sumberejo Desa Troso Kecamatan Karanganom Kabupaten Klaten, (07/01/2022)
Kedatangan Dandim tersebut dalam rangka menjalin silaturohmi dengan Ponpes Al Muttaqien Pancasila Sakti, dan disambut langsung oleh Ustadz Ahmad Syaifudin Zuhri selaku pimpinan Ponpes Al Muttaqien Pancasila Sakti.
Letkol Inf Joni Eko Prasetyo, S.I.P mengungkapkan bahwa kedatangannya tersebut dalam rangka silaturohmi dan menguatkan rasa persatuan dan kesatuan terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia di lingkungan Ponpes Al Muttaqien Pancasila Sakti.
“ Kegiatan penguatan rasa persatuan dan kesatuan NKRI di Ponpes Pancasila sakti dari Kodim 0723/Klaten dan Polres Klaten akan di mulai dalam Minggu depan, di awali dengan kegiatan Karya Bhakti dan kegiatan wawasan kebangsaan bagi santri maupun santriwati, “ kata Dandim.
Sementara Ustadz Ahmad Syaifudin sangat mengapresiasi kedatangan Dandim dan Perwakilan Polres Klaten beserta seluruh anggota Kodim 0723 Klaten.
“Alhamdulillah sesuai dengan nama ponpes Pancasila sakti insyaallah, Ponpes NKRI harga mati sesuai dengan ajaran dari Almarhum Mbah Lim,  bahwa TNI/Polri dan ulama bersatu untuk kebutuhan NKRI serta Pancasila makmur sepanjang masa, “ ungkap Pimpinan Ponpes Al Muttaqien Pancasila Sakti.

Komando Resort Militer 074/Warastratama, disingkat Korem 074/WRT, adalah Komando Teritorial bawah Kodam IV/Diponegoro. dibentuk 25 April 1965. Wilayah yang berada di bawah kendali Korem 074/Warastratama adalah kota-kota eks Karesidenan Surakarta (Solo, Sukoharjo, Karanganyar, Sragen, Klaten, Wonogiri dan Boyolali). Korem ini bermarkas di Surakarta.

Artikel Terkait

Berikan Tanggapan Anda