Komsos Babinsa Klewor, Ajak Pelajar Tetap Taati Prokes

Komsos Babinsa Klewor, Ajak Pelajar Tetap Taati Prokes

Senin, 17 Januari 2022 14:24 WIB Tak Berkategori Pendim0724/Byl

Babinsa Desa Klewor Koramil 18/Kemusu Kodim 0724/Boyolali Koptu Budi melakukan kegiatan komunikasi sosial sekaligus pembinaan kepada anak – anak sekolah terutama kalangan Siswa SMA dalam penegakan disiplin protokol kesehatan di depan Kantor NU Klewor RT 02/RW 01 Desa Klewor Kecamatan Kemusu Kabupaten Boyolali, Senin (17/01/2022).

Koptu Budi menghimbau kepada para pelajar agar selalu menggunakan masker saat berada di luar rumah guna menjaga kesehatan agar terhindar dari virus covid-19.

Koptu Budi juga mengingatkan kepada para pelajar agar selalu mengikuti protokol kesehatan yang sudah di tentukan oleh pemerintah untuk mencegah penyebaran virus covid-19 dengan cara selalu menjaga pola hidup bersih dan sehat serta menjaga jarak saat berada di luar rumah, selalu menggunakan masker dan cuci tangan dengan sabun setelah melakukan aktifitas apapun.

” Adek-adek sekalian harus selalu menggunakan masker dan menaati prokes dimanapun berada terlebih sudah dimulai tahun ajaran yang baru,” tuturnya.

” Mari kita menjadi contoh dan bersama – sama mengkampanyekan protokol kesehatan di lingkungan tempat tinggalnya agar kita semua sehat dan terhindar dari penularan virus Covid-19,” ajaknya.

Komando Resort Militer 074/Warastratama, disingkat Korem 074/WRT, adalah Komando Teritorial bawah Kodam IV/Diponegoro. dibentuk 25 April 1965. Wilayah yang berada di bawah kendali Korem 074/Warastratama adalah kota-kota eks Karesidenan Surakarta (Solo, Sukoharjo, Karanganyar, Sragen, Klaten, Wonogiri dan Boyolali). Korem ini bermarkas di Surakarta.

Artikel Terkait

Berikan Tanggapan Anda