Danrem 074/Warastratama Ikuti Lomba Menembak Pistol Danlanud Cup

Danrem 074/Warastratama Ikuti Lomba Menembak Pistol Danlanud Cup

Selasa, 22 Maret 2022 13:35 WIB Tak Berkategori Penrem074/Wrt
Komandan Korem 074/Warastratama Kolonel Inf Achiruddin, S.E., mengikuti lomba menembak Pistol Danlanud Adi Soemarmo Cup dalam rangka peringatan HUT ke-76 TNI Angkatan Udara (AU), Selasa (22/03/2022).
Lomba yang dilaksanakan di Lapangan Tembak Pasopati Lanud Adi Soemarmo Kab. Karanganyar ini dibuka langsung oleh Dan Lanud Adi Soemarmo Marsekal Pertama TNI Agus Setiawan, S.T.
Dalam sambutannya Dan Lanud Adi Soemarmo berharap dengan adanya lomba ini dapat  mempererat hubungan silaturahmi antar Instansi dengan rekan-rekan peserta lomba.
“Selain itu sebagai ajang pembinaan untuk meningkatkan keterampilan menembak bagi setiap personel  TNI/Polri dan segenap masyarakat yang memiliki kemampuan/prestasi dalam menembak.
“Junjung tinggi sportivitas dengan selalu menjaga kebersamaan, persahabatan dan persaudaraan karena kalah dan menang adalah hal biasa dalam setiap perlombaan,” ujar Danlanud Adi Soemarmo.
 “Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan aman, lancar dan tertib hingga selesai nanti,” pungkas Marsekal Pertama TNI Agus Setiawan.

Komando Resort Militer 074/Warastratama, disingkat Korem 074/WRT, adalah Komando Teritorial bawah Kodam IV/Diponegoro. dibentuk 25 April 1965. Wilayah yang berada di bawah kendali Korem 074/Warastratama adalah kota-kota eks Karesidenan Surakarta (Solo, Sukoharjo, Karanganyar, Sragen, Klaten, Wonogiri dan Boyolali). Korem ini bermarkas di Surakarta.

Artikel Terkait

Berikan Tanggapan Anda