Danrem 074/Warastratama Hadiri Pemusnahkan Ribuan Barang Bukti

Danrem 074/Warastratama Hadiri Pemusnahkan Ribuan Barang Bukti

Jumat, 22 April 2022 15:30 WIB Tak Berkategori
Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Achiruddin, S.E., ikut memusnahkan Barang Bukti berupa ribuan botol minuman keras (miras) dan ribuan liter ciu.  Ribuan botol miras dan ciu tersebut adalah barang bukti hasil kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran penyakit masyarakat dari bulan Januari sampai dengan April tahun 2022.
Pemusnahan miras tersebut dilaksanakan di halaman Mapolresta Surakarta yang  dipimpin Kapolresta Surakarta Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak.
Kapolresta Kombes Pol Ade Safri menjelaskan, pihaknya memusnahkan ribuan miras dengan rincian 1.205 liter miras jenis ciu dan 1.118 botol miras berbagai merk.
“Miras yang dimusnahkan merupakan hasil kegiatan yang dilaksanakan seluruh jajaran Polresta Surakarta, baik Samapta, tim Sparta, Satreskrim, Satresnarkoba dan juga polsek jajaran,” terang Kapolresta.
Razia miras tersebut dalam rangka untuk menciptakan kondisi dan situasi wilayah Kota Surakarta yang kondusif menjelang perayaan Hari Raya Idulfitri 1443 Hijriyah.
 “Perayaan Hari Raya Idul fitri agar tetap aman, kondusif, dan nyaman, tidak ada gangguan fisik maupun psikis yang dapat menimbulkan ancaman tertentu bagi masyarakat di Kota Solo,” ucapnya.
Kapolresta mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih pada seluruh elemen masyarakat yang telah berperan aktif dalam menciptakan kondusivitas di Kota Solo.

 

 

Komando Resort Militer 074/Warastratama, disingkat Korem 074/WRT, adalah Komando Teritorial bawah Kodam IV/Diponegoro. dibentuk 25 April 1965. Wilayah yang berada di bawah kendali Korem 074/Warastratama adalah kota-kota eks Karesidenan Surakarta (Solo, Sukoharjo, Karanganyar, Sragen, Klaten, Wonogiri dan Boyolali). Korem ini bermarkas di Surakarta.

Artikel Terkait

Berikan Tanggapan Anda