Material Bangunan TMMD Reg 113 Mulai di Drop

Material Bangunan TMMD Reg 113 Mulai di Drop

Sabtu, 7 Mei 2022 12:00 WIB Tak Berkategori Pendim0723
Proses pengerjaan sasaran fisik TMMD Reguler 113 Tahun 2022 Kodim 0723/Klaten akan berjalan lancar, apabila droping bahan material siap berada dilokasi betonisasi, pembuatan jembatan dan talud di Desa Nanggulan Kec. Cawas Kab. Klaten, Jumat (06/05/22)
Menurut Babinsa Koramil 20 Cawas Serda Purwanto bahwa nantinya pengerjaan dengan gotong royong akan sangat efektif dan dapat mempercepat proses pengerjaan sehingga dapat cepat selesai, apalagi droping material bahan bangunan kelokasi TMMD.
“Drooping bahan material iki dilakukan lebih dini, ke tempat yang telah ditentukan, untuk mempermudah pengerjaan seluruh sasaran fisik agar lancer,“ ungkap Babinsa.
Sementara itu, menurut Kaur Umum dan Pemerintahan Desa Nanggulan Nurul Parilia bahwa seluruh bahan material untuk TMMD Reg 113 telah dipersiapkan dengan matang dan penuh perhitungan. Dengan harapan proses pengerjaannya dapat berjalan dengan lancar.

Komando Resort Militer 074/Warastratama, disingkat Korem 074/WRT, adalah Komando Teritorial bawah Kodam IV/Diponegoro. dibentuk 25 April 1965. Wilayah yang berada di bawah kendali Korem 074/Warastratama adalah kota-kota eks Karesidenan Surakarta (Solo, Sukoharjo, Karanganyar, Sragen, Klaten, Wonogiri dan Boyolali). Korem ini bermarkas di Surakarta.

Artikel Terkait

Berikan Tanggapan Anda