Ustad Basuki Ingatkan Satgas TMMD Reguler 113 Kodim Klaten Untuk Selalu Taat Beribadah

Ustad Basuki Ingatkan Satgas TMMD Reguler 113 Kodim Klaten Untuk Selalu Taat Beribadah

Sabtu, 7 Mei 2022 12:11 WIB Tak Berkategori Pendim0723/Klt
Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 113 Tahun 2022 Kodim 0723 Klaten mempersiapkan diri untuk melaksanakan Sholat Jumat di Masjid Desa Nanggulan Kecamatan Cawas Kabupaten Klaten, Jumat (06/05/2022).
Danramil 20 Cawas Kapten Inf Sujita pada apel pagi, membagi tugas sebelum pelaksanaan kegiatan.
“Apapun yang kita lakukan dalam dinas, harus selalu diikuti dengan ketaatan dalam beribadah, sehingga antara dunia dan akhirat seimbang, “ kata Danramil.
Sementara itu, Ustad Basuki sangat gembira dengaa kehadiran TNI saat pelaksanaan Sholat Jumat.
“ Keberhasilan dalam menjalankan tugas bukan hanya dari kemauan untuk melaksanakannya, namun ridho Allah SWT sangat menjadi penentu sebuah tugas yang diemban,“ kata Ustad Basuki.
“Kedekatan dan keimanan serta ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha dengan selalu menjalankan segala perintah dan menjauhi segala larangga Nya, menjadi penentu dalan kelancaran tugas,” imbuhnya.

Komando Resort Militer 074/Warastratama, disingkat Korem 074/WRT, adalah Komando Teritorial bawah Kodam IV/Diponegoro. dibentuk 25 April 1965. Wilayah yang berada di bawah kendali Korem 074/Warastratama adalah kota-kota eks Karesidenan Surakarta (Solo, Sukoharjo, Karanganyar, Sragen, Klaten, Wonogiri dan Boyolali). Korem ini bermarkas di Surakarta.

Artikel Terkait

Berikan Tanggapan Anda